hello

hello

bio

Sunday, December 25, 2011

first year #kribonisasi





yak...perjalanan saya menjadi orang yang terjangkit #kribonisasi sudah berjalan selama setahun..
CIYEEEEE!!!!

hmmmm menjadi orang yang terkena kribonisasi itu rasanya....manis asin asam pahit yaahh,sementara bena aja udah makin terkenal,followers nya nambaaaahhh terus. waktu tahun lalu,followers bena masi 12ribuan :o bandingin dengan sekarang? ratusan ribu geeeng ! :D tapi tetep cinta sih..

mau tau behind the scene pembuatan video cupu aku ini? klik baca selanjutnya!

Wednesday, December 14, 2011

dear laptopku..

* backsound : bella's lullaby *
* mohon siapkan tissue karna bacaan ini akan sangat mendramatisir*

dear laptopku...
acer aspire entah berapa serinya..
hari ini sudah 17 hari semenjak pecahnya LCD mu...
dan hari ini akupun numpang di kantor mama ku untuk nge blog...
tanpa menggunakanmu.. :(


dear laptopku..
kamu tau?aku amat sangat menyesal telah ceroboh menjatuhkanmu..
menjatuhkanmu dari ketinggian paha anak remaja..
setelah melihat video dari @itsAYYSIAN aku meninggalkanmu di atas kasur..
lebih tepatnya diatas dua selimut..
aku tidak sadar bahwa posisi itu sungguh membahayakanmu..
dan aku ke kamar mandi..
tiba tiba BRAKK!!
terdengarlah suara jatuh mu yang keras..
ternyata kamu jatuh..karena dua selimut itu tergelincir..

langsung aku panik..kamu jatuh dengan keadaan yang cukup parah..
sebenarnya gak parah parah banget sih..cuma batre nya kelepas aja..
tapi ternyata pas dihidpuin...
LCD mu pecaaaahh :(((:((:((:((
pecah parah :(( sampai tak ada setitik cahaya layar yang keluar :((
maka...aku panik..

dear laptopku..
seandainya kamu punya mata,kamu pasti melihat betapa aku kena marah mamaku:((
dan kamu tau? aku harus membayar perbaikanmu SENDIRIAN..
mama ku angkat tangan,tidak mau membantuku sama sekali..
maka aku harus menabung sendiri :(((((

dan beginilah sekarang,sudah 17 hari uang ku belum juga terkumpul..
ntah sampai kapan tekanan ini berakhir..
:((

dear laptop ku..
cepat sembuh ya?:(
aku rindu masa masa kita sering bersama:(
hampir dua puluh empat jam kamu hidup..atau setengah hari jika aku sekolah..
tidur sama kamu....bangun ngehidupin kamu..
nge blog sama kamu..download video adele..download video bena..download lagu..
semua aktifitas browsing aku terhenti :(
kamu harus tau betapa hampanya aku tanpa dirimu..
apalagi pas bb aku ditangkap 36 hari lamanyaa..
kamu lah pengganti bb ku :(( penopang aku biar tetap eksis *muntah*
sekarang? bb yang balik..kamu yang rusak :((((
astagaaaaa cobaan apa inii :(((((


dan begitulah..
aku harap minggu ini kamu bisa sembuh :((
cepat sembuh ya:((
aku rindu kamu..
:((

faroh nur alfani - 14 tahun,komputer numpang

Sunday, November 20, 2011

sesuatu banget yah..

hmmm..
cuma mau bilang.
bikin header itu sulit yaaahhh..

setelah berjam jam diem ganti ganti posisi di depan laptop,merancang berbagai macam bentuk header..browsing..juga belum lagi pas testing ganti eh ternyata gak bagus...harus ulang lagi..belum lagi koneksi internet smartfren yang mulai berkhianat...beluuuumm lagi besok ulangan fisika. everybody lets say :

sesuatu banget yahh..

dan padahal tadi aku udah ganti header,ternyata gak bagus -_- kembali ke PERTAMA lagi -_- semua perubahan di rombak menjadi KE AWAL lagi. sesuatu banget gak sih?

buat para blogger yang mungkin punya bakat mendesign header,mungkin bisa berkompromi sama aku. dibayar deh! janji. tapi bayarnya pake pulsa ya?._.

mungkin saya punya bakat di menulis,tapi di design,pikir pikir 300kali lapangan GBK dulu kali yakk ._.
assalamualaikum! 

Sunday, November 6, 2011

meet our new baby :))

penyokong online ku saat ini,
Smartfren Connex CE682 UI
thanks for Alfathan Aditya for promoting this thing to me,
hey,be a good girl huh?:>
I know my house is so "pelosok" but I think it doesn't matter
" WE HATE SLOW " =))

Monday, October 17, 2011

its been a loooooong time full of businnes...

okeee aku sudah amaat sangaaat lama sekali nge blog. garis bawahin.
amat..
sangat...
lama...
sekali...

mengapa oh mengapa,adikku?
karena....
GUWE SIBUK GEWLAAAK!
pagi sekolah..
sore les..
sampe rumah maghribb..
abis maghrib bikin PR..
belajar buat ulangan...
atau enggak ada paling banter : tebobok


hmmm ada nampak kata - kata nge-blog?
jawabannya : TIDAK :'( :'(

dan perasaanku sediiih sekali :(((
serasa ada yang hilang,hidupku tak lengkap..
#eaaa

dan sekarang pun " emergency blogging " karna minjam modem teman.
apa nasib modemku?.
nasibnya...tak pernah terisi lagi pulsanya

jadiii..pengen cerita apa?
sekolah baru? bena? adele? mutia han? cowok? ide ide?
pengen dikupas setajam silet..tapi yahh sekarang sibbuk.
sabar deh yaahh kapan kapan aja hikzzz

babay. i have to go back to my school activities(ucks) -_-



Tuesday, September 6, 2011

8 tahun tak pernah bertemu,ku hancurkan rumahmu

selamat pagi siang sore malam subuh maghrib tengah malam atau kapanpun kalian membuka blog aku ini..
masih kerasa yaaaa suasana lebarannya? yaa begitulah,tamu pada datang dan pergi,memberi salaman tanpa menempelkan apapun ditangan (re : salam tempel). entah karena umur yang bertambah,maka bereaksi dengan thr yang berkurang. ini ceritaku,apa ceritamu?

well,aku bukan mau ceritain itu sih -_- aku mau cerita tentang :
" a short trip to my born land,Dumai "

yap,sesuai biodata di binder akte kelahiran:
FAROH NUR ALFANI
DUMAI,24 JUNI 1997
jadi aku lahir di Dumai,dan kira kira dari umur 1-6 tinggal disana. tapi tetep lah,Padang kampung halamanku :))
*backsound*
#nowplaying Home - Michael Buble
sebenarnya rencana pergi ke dumai emang betul betul mendadak. habis aku sama mama aku ngantar abang aku ke bandara,kami pun pergi ke dumai. aku udah excited gitu,soalnya..plis deh..aku kangeeeeen kali sama suasana disana,apalagi sama teman teman masa kecil aku #eaaa . kira kira udah 8 tahun aku gak ketemu mereka,tapi twitter bbm fb lanjut juga sih ._. 

jadi...here I go dumai! and...bukit datuk! ({})
gapura komplek pertamina bukit datuk :">
Rumah Sakit Pertamina Dumai,dulu saya lahir disini :"> kalau kuliah bsi aja
sumpaaah pas baru aja melewati gapura pertamina itu  aku udah kayak orang norak. buka kaca jendela,nunjuk nunjuk random. " eh dulu aku pernah main disini,eh dulu aku pernah lari disini,eh dulu aku pernah pipis disini " dan seperti itu laah. aku kayak dipertemukan kembali sama belahan jiwa yang telah hilang sekian lama #eaaaa

sampe didumai aku pun ditinggal kerumah Ratu Farah Nabila,temen aku waktu kecil. sumpaaah kami salting pas ketemu lagi =)) salting salting gak jelas =)) jadi kami ajak Naurah Azzahra atau Oya kerumah Farah. yoiii kami waktu kecil mainnya bertiga terus. abis beberapa menit ngobrol,Oya pun pulang. si Oya ngajak kerumahnya,yaudah kami kesana. dan kami pun main main diruang tamu Oya. disini sebuah tragedi pun dimulai..

Wednesday, August 31, 2011

lebaraaaaaan

selamat hari lebaran,minal aidin wal faizin
mari bersalam salamaaaan,mari bermaaf - maafaan
selamat para pemimpiiin, rakyat nya makmur terjamin
#nowplaying .... lagu ini siapa yang nyanyi? :\

akhirnyaaaaa setelah kita puasa kira kira sebulan,oh iya memang sebulan,kita merayakan hari kemenangan kita yaituuuuuuu hari raya idul fitri! makaaaa,fani dan keluarga mengucapkan :

minal aidin wal faizin,mohon maaf lahir dan bathin
buat kak bena,buat kak mumu,buat pacar gue,temen temen gue,semua yang pernah kenal gue dan sakit hati,
dosa lo,dosa gue,entt!!!

ohiyaaa,ngomong ngomong di indonesia memang pada kebingungan mau hari raya kapan. tapi,alhamdulillah yaaahh aku gak mengalami kegalauan tersebut karna aku itu islam Muhammadiyah jadi aku sholat ied nya tanggal 30 agustus 2011 :D bagi kalian yang......ehem....puasa lagi sehari....sabar aja ya...

aku sholat sendirian -mama lagi gak solat u.u -  di jamaah perempuan yang solat di lapangan SMK Muhammadiyah. pas dijalanan protokol biasa,memang pekanbaru sepi. tapi pas udah lewat jalan k.h. Ahmad dahlan wuiiih baru taraso ka rayo (y) ramiiiiiii :D
 aiiih pertama kalinya lebaran idul fitri cuma di pekanbaru. biasanyo pai mudik ka padang,bajumpo dun sanak di sinan. kini tapaso lah awak ba rayo jo keluarga sa adanyo di pakanbaru. sadiah setek hikkszzz :'(

tapi tetaaaap,lebaran must go on!





daaan santapan santapan lebaran pun akhirnya masuk kedalam perut aku sendirian :9

okeee,yuk kita flashback apa aja yang terjadi di ramadhan kemaren.


Monday, August 22, 2011

jatuh cinta (penuh) tanda tanda

sebelumnya..assalamualaikum.

okeh!
posting ini ditujukan kepada semua "secret admirer" atau " pengagum rahasia " didunia ini yang punya cinta tersembunyi,ingin mengungkapkan namun...auhh... #eaaaa
dan jatuhnya pada kejadian ini adalah cinta diam diam..
dan akhirnya cinta sendiri.

*berasa bepaham*

dari intronya aja udah mulai kecium bau galau..

#nowplaying adele - chasing pavements . this song is reaaally really recommended!

lanjut!

Sunday, August 14, 2011

jey - yu - di - i - es

 (reblogged from Curhatan Pani with... a little bit editing)

minggu,3 juli 2011

AAAAARGH KESAL TU DE MEKS!
gak gak,tak ada yang jebol disini.
dari kemaren asik dijudesin aja neh keliatannya.........
kemaren dijudesin bena,sekaraang dijudesini siiii (put his name here)
KESEL TAO GAAAK??
YANG NGAJAK CHAT JUGA SIAPAAA??
BUKAN AKU KAAAAAAAAANNNN???? *NIKAM PISAU*

paling sensitif yaaaa masalah judes judes menjudes,judesing,judesed,judeseen (?)
kayak aku ada salaaaaaaah aja..
padahal aku baik baik aja,datang dia singkat singkat.
PLIS DEEEHH KESEL GAK SEEEHHH???

Gini yaaaaaaaaaaaaaa,yang nggak tau gimana caranya ramah dalam etika ketik mengetik pesan itu harus disekolahin kayaknya.
menurut aku yang bisa dikatakan judes itu ada beberapa contoh,yaitu :

1. miskin huruf vokal,nyingkat nyingkat gaje. miskin alfabet.
tingkat kejudesan : tinggi sekali

contoh : *dialog zebra dan kucing*

kucing : haai zebraaaa
zebra : apa?
 -________________-

kucing : haaai zebraa
 zebra : ap?
 yang ini sumpah pengen  dijadiin sate zebra -________-

sebenarnya dalam masalah ini,juga tergantung gaya nulis si 'zebra' juga. kalo misalnya kucing emang udah dekat sama si zebra mungkin hapal gaya nulis zebra jadi gak masalah. tapi,kalo misalnya si jerapah gitu yang bbm.. bisa jadi jerapah sakit hati kaan? *apasih -_-

2. un-emoticon ATAU unpolite emoticon
tingkat kejudesan : lumayan

kucing : hai zebra :)
zebra : apa? :)
-kalo ginian masih bisa ditoleransi deh ya-

kucing : hai zebra :)
zebra : apa? -,-
 -kalo udah dijawab kayak gitu udah deh read dan endchat aja. kelahi nanti-

sebenarnya gini.. emoticon sebenarnya punya guna buat me-ringankan chat yang ada. coba kalian chat sama aku pasti aku selalu ngasi emot disetiap kesempatan,kalo perlu malah autotext serame ramenya. hiahahaha

3. miskin respon
tingkat kejudesan : tinggi

kucing : zebra,masak ya tadi aku nyapa si anjing dia tu ngeliatin sinis gitu. kesel kan kesel? padahal aku udah ramah ramah gitu sama anjing,tetep aja anjing tu kayak gitu. ntah apa juga salah aku,zeb. kesel abiiiiisss
zebra : iya ya,kesel
 -aaaaaaaaargh-

kucing : waaaah asik banget loh tadi aku nonton konser smash. tadi AKU DIKEDIPIN SAMA BISMAAA,gila zeeeeb melting mampuuusss
zebra : ooh,hehe
 -tak dung cess!!


4. singkat-padat-jelas-membunuh
tingkat kejudesan : sumpah judes kali -_-

kucing : zebra,nanti aku tunggu disekolah yaaaa pokoknya aku pake baju pink celana abu abu. palingan nanti turun didepan gerbang.
zebra : iya
-JLEB-


5. ini paling nggak penting. diakhiri dengan tanda TITIK
tingkat kejudesan : ringan


kucing : yaaahh bingung nih mau nonton " the pussycat dolls " takutnya nanti SARA gitu zeb,menghina suku aku. tapi aku ngefans. gimana dong?
zebra : yaudah gausah aja

-percaya atau enggak tanda titiknya punya maksud tersendiri kayak bilang "gitu aja kok caranya" yep,bagi aku. oke yang bagian ini abaikan aja ._.


6.untuk bbm. JUST READ
tingkat kejudesan : tinggi

kisah bbm yang terkacangi maksud hatinya. cukup tau.


mungkin rasa aku cuma enam yaaaa,orang yang udah enam enamnya gitu yok kita bunuh,tulis dijidatnya bikin SENGAK.
iya,aku benci orang sengak. hbu??
kirain masih dipake prinsip "orang baik dibalas orang baik"
ternyataaa.....................


 okey. ini lanjutannya..

Thursday, August 11, 2011

semangat

Ada orang yang bilang gini ke aku,pas aku lagi ada masalah sama nilai sekolah dan cara belajar aku :
“ pane,bisa kokk :) skrg,kau mendingan ekskul tu lantak aja dulu,bolos dulu,kau fokus untuk belajar,ada temen kau yang bisa ngerti? Minta waktu dia ajarin,jgn malu-malu,kata orang malu bertanya sesat dijalan beb,ilmu itu didapet kalo prosesnya udah kita lewatin,gabisa sekali belajar gitu,naah masalah mood belajar itu menurut aku,dari awal masuk sekolah,senyum :D  baca bismillah,niatkan dalam hati “ ya allah lancarkan hamba yang menuntut ilmu yang merupakan ibadah bagi hamba ya Allah. Sehingga hari ini akan menjadi hari yang baik ya Allah. Amin amin.  Aku biasanya gitu sih ._. dan ingat!!! Kalau sekarang kau galau,galau  kalo takut nilai kau nantik gimana,heeey paneee, emg besok kiamat? Gilak bangeeeet :O emg sih kita gatau kiamat dtg ._. tp,bener-bener niatkan belajar tu. Kayak gini contohnya,dari awal guru masuk tu,coba kau jernihkan pikiran, baca niat belajar lagi, terus memohon sm Allah mudah-mudahan bisa menerima pelajarn dengan baik, terus!!! Pelajaran itu sangat bagus kalo diulang-ulang dirumah atau di les. Nah gini ya, kalo masalah untuk kau belajar,satu panutan kau. Shalatlah 5 waktu!! Pagi subuh minta penerangan untuk hari tersebut,dzuhur kita shalat jernihkan pikiran dan capek  belajar,sekalian istirahatkan, ashar sampe rumah/les sekalian istirahat karna udah sore capek kan,pulang kau,maghrib untuk batas main main,mulai dari selesai maghrib belajar kau! Nah,ntar capek kan? Ada isya!!! Isya tu penutup,sekalian kau istirahat sebentar,terus belajar lagi. Kalo udah ngantuk silahkan tidur :) niscayalah satu hal pan! Air wudhu itu kalo niat shalat kita hanya untuk beribadah sama Allah,adalah air yang segar kali untuk kita :) sip? 8-| jangan menyerah!!! Tetap semangat mabraaay o:) aku juga sama kok kayak kau, dikelas aku? Si angga si anak juara OSN :s tapi aku ga patah semangat tu,hari geneek patah semangat Cuma gara-gara lawan

Paan, ndak ada yang instan diduniaaa :) smua pasti bisa,latih terus kayak gituuu,ntar INSYA ALLAH kau bakal terbiasa.

Gini ya,aku kalo sekali ada tugas yang menumpuk aku senyum,dalam hati “weeww ini dia masa masa beratnya SMA yang suatu hari nanti akan kita kenang dan kita ceritakan :D “ ;)

- Dari ustad Vicki Ismi Caneca a.k.a abang kicil. Kurang panjang vick,makasiyaaaaaa -________-

Juga yang kedua,ada yang bilang gini ke aku :

“ iya di sma inilah fani belajar lebih tenang,belajar nyingkapin setiap masalah dengan tenang,semakin banyak masalah semakin ngelatih fani
-Dari kak syauki muammar mikdar,kakak kelas aku. Yeah,trouble Is a friend. Right? :)

Dan yang ketiga. Ini masalah blog :
“ yaa selama ini kau bergantung sama kak bena sih fan. Ayoo buat blog kau terkenal bukan karena kak bena,tp karena tulisan + blog kau tu menarik untuk dikunjungi fani ;) “
-Dari fiha febiala a.k.a kakak seperjuangan aku :’) sumpaah kalo gak gara-gara dia aku gak bakal sadar apa yang kurang dari blog aku :’)


kalo Dari bang fajrul,abang kandung aku…
………………………………………………

Belum ada -______________________- jadi siapa abang aku sekarang nii?? -_-“

Actually,I really really enjoy to be a little sister from everyone. I love being loved :) I try to love everyone around me. Being humble,being kind and being funny :D


See? All I need now is just a spirit,advice and support from somebody else :D
I am tired of being lonely

Monday, August 8, 2011

bubar flighteeers!!

haiiiiii cemuanaaaa puasa yaaa puasa yaaa yok yok yok cek sound dulu! haaaaaaaaaa...........
oke. nafas puasa. check!

gak apaaa,demi ibadah o:)
okeee,di bulan ramadhan ini pasti kita gak lepas sama namanya ajakan "Bubar". apa tuh bubar? bukan,bukan bukit barisan. bukan bulan baru,tapi buka bareng. hihiiiiw maksudnya buka puasa bersama samaa o:) gimana? udah ada yang ngajak? belum ya? hmmm mau ngajak aku? sorry schedule padat mungkin kapan kapan deh ya,pas lebaran naga putih.

krik

oke! kembali ke tengtop! 
dari judulnya sajaaa kalian udah tau apa yang bakal aku ceritain. aku..bubar sama kelas ku tercinta yaituuu sepuluh lima atau as we known as FLIGHTER! bagaimanakah kronologisnyee?
dahulu kala..keempat kerajaan hidup dengan damai
krik
oh bukan. 
kan gini,dari awal libur libur puasa anak anak flighter udah mulai ngerencanain mau bubar sekaligus nobar (nonton bareng) harry potter 7 part II yang 3D . yasudaah awalnya rencana ini dirembuk di group bbm. lanjut ke sms,lanjut ke twitter sampe akhirnya pada tau apa rencananya. akhirya terputuskanlah untuk bubar hari kamis tanggal 4 agustus 2011. awalnya cuma sedikit yang ikut. tapi makin rame,makin dibujuk,akhirnya ada 17 orang yang bisa ikut. lumayanlaaah lebih dari setengahnya. akhirnya,dengan panitia si Alfathan Aditya punya plan yang cukup matang yaituu :
tempat : mall ciputra seraya
waktu : pukul 15.00-15.30 udah sampe ciput
kegiatan : -nonton harpot yang jam 15.45 di studio 2
           -buka bareng di bakso lapangan tembak kalo udah buka~


kemudian muncullah beberapa pertanyaan lagi kayak ntah ada yang gak bisa diantar mamanyalah..inilah..itulah.. termasuk aku,aku juga gak bisa diantar mama. tapi demi kebersamaan,orang orang yang bermasalah pergi kayak aku,amik sama yumi mencari cara lain yaitu nebeng ke rumah rhanna
jadiii aku nebeng ke rumah rhanna dulu. pas pulang sekolah hujan deraaaasss sampe sepatu aku basah ._. abis tu sampe dirumah rhanna kami main main sama butter,kucing anggoranya rhanna yang penakuuut :3 sama hairdryer aja takut padahal aku mau ngeringin rambut -_- butter puas  aku peluk peluk dan kami poto poto jugaak hiihihi.
" perkenalkan pembantuku,fani" kata butter

" ini kenapaa lagi orang orang kampung nyentuh bulu guwe seenaknya " desah butter dalam hati

cepat besar ya nak.. emak ada kucing buduk di sawah ngebet ama kamu.. bapanya rentenir loh..

abis itu kami webcam di macbook nya rhanna. nge blow blow rambut,juga menggila gila sikit sama uti,adeknya rhanna yang aktif hauhauahauhahaa pas pulak ketemu amik dan mereka bagaikan jodoh...
macbook membuat anda lebih cantik,percayalah...

itu yumi ditengah kenapa diam sajaaa?

baaaaaaaa~
itu..yumi..dibelakang..diem...

#nowplaying doo bee doo - gita gutawa
jam duaan kami udah otw ke ciputra. hahahaha kami sengaja cepat cepat supaya bisa foto foto duluu =)) sampe ciput kami langsung fotobox,foto funky,juga foto funky sama rahmi dengan farah yang ternyata juga baru sampe. pokoknya sebelum harpot mulai kami puas foto foto dulu huahahaha. kemudians,kami masuk studio bareng-bareng. ngeeeh karena flighter kalo udah disatuin kayak orang kampuuung. ribuuuutt aja. yang sadar diri,mending diam. yang amat sangat sadar diri,pasti pura pura gak kenal -_- =))
poto pangki :3
filmnya abiss kami langsung cau ke lantai bawah,langsung serbu bakso lapangan tembak. beberapa pesanan lambat laun datang. ada beberapa pesanan yang telat kayak punya aku,haekal,della-__- jadi yang pesanannya telat mendingan solat dulu. jadi aku solat dulu sama della,sementara yang lain yang pesanannya udah ada tinggal makan. beneran,balik lagi ke bakso lap. tembak piring mereka udah kosong semua-__- yaudaaah yang pesanannya telat tadi udah nyampe,kami makan sama sama huahahaha.

abis makan,muka sepet kelaparan tadi udah ketawa dengan jelas dan lepas. kami pun bingung mau kemana dan belum pada dijemput. yaudah deeeeeh kami foto lagi =)) untuk kali terakhir sebelum pulang,kami foto studio di malibu. awalnya abang abangnya bilang gak muat karna kami ada 17 sementara batasnya cuma 14.eeeh yang malu-malu foto perlahan mundur jadi yang ikutan foto cuma 13 orang. utusan utusan narsis flighter lagi yang beraksi heuheueheueheue B-)

*poto studio na nusul,eh,nyusul yaaa*

selesai kami foto foto,beberapa akhirnya pulang. ada yang bawa mobil sendiri atau motor sendiri,ada yang udah dijemput. daaan akupun dijemput,what a wonderful night,flighter :)

tapi tepaaaarrrrr  -________- pulang dari ciput aku ke dokter irwan dulu karna ada brecket yang copot. sampe rumah? mata ketutup -________-
tapi teteup deh malam kemaren itu juara! seru abiiiiss,karna dikelas aku yang lama gak ada acara kayak gini. that's why I LOVE YOU ALL FLIGHTERS!
prove that we are really the fifth line of gorgeous hilarious and smart from tenth grade! jiayooou :D

Tuesday, August 2, 2011

objectum-sexual :O

oke,hari ini judulnya agak sedikit mengerikan. apa itu? apa itu penyakit? apa itu nama produk? oke. mari kita bicarakan soal objectum-sexual.......hmm...kayaknya ganti aja deh jadi objectophile biar lebih enak bilangnya ._.

kenapa bicarain itu fan?
well,dijelasin dulu ya. baru aku kasi tau kenapa.

sumber : om gugel,ketemu --> http://www.objectum-sexuality.org/ --> gugel translet

objectum-sexual (OS)

Apa itu OS?

Objectum-Seksualitas adalah sebuah orientasi untuk mencintai benda-benda.

Orientasi seksual didefinisikan sebagai sifat preferensi seksual, sementara definisi produktif berdiri sebagai: arah hasrat seksual seseorang terhadap orang-orang dari lawan jenis, orang-orang dari jenis kelamin yang sama, atau orang kedua.
Ini tidak termasuk objek. 

klik baca selanjutnya buat info lanjut!

Sunday, July 31, 2011

mohon maaf lahir dan batiin o:)

mumpung besok itu puasa..
buat teman teman aku,kakak kakak,abang abang,adik adik,para blogger,para visitors,kak bena dan kak mutia alhanan,pokoknya semua yang pernah berinteraksi sama aku dan mungkin ngerasain sakit hati ._.
aku mau minta maaf yaaa karna semua kesalahan aku. mohon maaf lahir dan bathin o:) aku tau aku banyak salah jadi aku minta maaf :)

semoga kita semangat ngejalanin puasanya yaaa ^^

ngomong ngomong,aku punya target baru dalam mengubah kepribadian aku.
untuk saat ini,aku pengen jadi orang BAIK dulu.
yaaaah mungkin karna beberapa waktu dulu aku pengen jadi orang BIJAK,ternyata itu susaaaah sekali karna aku memang masih X SMA dan aku masih tak lepas dari namanya gal*u. -disensor saking memalukannya-

makanya aku mau jadi orang BAIK dulu. bukaaan,bukan aku sekarang merasa jahat ._. juga aku belum ngerasa baik ._. cuma yaa aku pengen bersikap baik dulu ke semua orang. sama kayak prinsip kak bena :D pengen jadi orang yang paling baik buat sekitarnya hihihihi

cara melakukannya,aku mulai dengan hal hal kecil. misalnya lewat bbm,aku gak mau judes judes ah,walaupun orang judes sama aku,aku tetap bbm dengan ramah. lagi-lagi,karna kak bena orangnya humble,aku pengen jadi kayak dia :D aku pengen jadi orang ramah :D dan kayaknya jadi orang ramah gak ada sulitnya hiehehehee. aku juga yakin aja "orang baik dibalas orang baik". yakaaanns?

kemudiaan... setelah aku jadi orang baik,mungkin aku bisa ke target awal. jadi orang yang bijak. aku pengen jadi orang yang bisa nentuin yang mana sih yang benar buat aku,dan yang salah gimana? aku sampe sekarang belum bisa kayak gitu. aku pengen belajar jadi orang bijak.

jadi target aku untuk kedepannya,bukan hanya bulan ramadhan aja,aku pengen jadi orang baik.
being a kind person,then trying to be wise,then trying to be the best :D

aku harap kalian juga yaaa :D kita sebar kebaikan di bulan ramadhan ini huahahahaahaha. jangan lupaa nanti malam tarawehan hayooo yang cewek telekungnya dicuci dulu yang cowok sarungnya dijahit dulu :p ASAP tema puasa di Faroh Nur Alfani's Blogpage ini yaaa  ;;)

ps : aku punya blog baru loh :D cekidot www.listen-touch-write.blogspot.com :*

siips? :)) selamat menjalankan ibadah puasaaaa!! :)))
ucapan minal aidin wal faidzin dari tim flighter-X.5 . muka aku di blur saking aibnya,makasih

Sunday, July 24, 2011

benakribo dimana mana

huahahahaha #kribonisasi never ends! hahahahahahaha akhirnya aku nge post tentang bena (lagi) (lagi) (lagi)

hari pertama sekolah.. yang aku ceritain ke teman-teman baru tentang bena
hari kedua sekolah... yang aku tunjukin buku poconggg yang ada tanda tangan bena nya buat manas-manasin temen temen..
seminggu sekolah... temen temen sekelas udah manggil aku dengan sebutan "bena" atau "kribo"

hari pertama les bahasa inggris easy speak,aku menceritakan cerita fanatiknya aku sama bena ke tutor yang gak berdosa,yang gak beruntung mendapat posisi mendengarkan cerita aku soal bena pake bahasa inggris.
gak kebayang sebetapa heboh,sebetapa belepotannya

oke. kemana mata memandang,kemana mulut menghadap pasti nyebut nama bena
kasihan bena. pasti dia bersin bersin.

naaah! aku pun jadi keranjingan nge gambar bena! walaupun dari segala bidang seni yang paling aku benci yaaa nge gambar. tapi,kalo nge gambar ada benanya,pasti dengan sepenuh hati :$
buku les widys aku adalah korbannya..halaman depan emang sinus-cosinus-tangen. halaman belakang,hai-kribo-aku-kangen .
take a look!


kenampakan lembar belakang buku tulis les aku :$

ini waktu belajar bahasa indonesia. gurunya itu..hmmm.. yahh,alhamdulillah yahh bosan yahh..

ini pas sehari sebelum bena wisuda. baru tau dia wisuda,langsung deh ambil pensil :D


bahkan aku ada nge bikin komik-strip tentang bena. my first dekil comic-strip :D
memang bener bener amatir huahahahaa
last but not least..

thank you benazio rizki putra,to be the best idol for me..
though sometimes I didn't get attention of you by doing "these" things
but my heart ask me to do it again and again and again :D

Thursday, July 21, 2011

F.L.I.G.H.T.E.R

haiayayayayayay :)) sekarang aku mau cerita tentang my new school,terutama my new class yaituuuh : 

FLIGHTER :D
(F)ifth (L)(I)ne of (G)orgeous ,(H)ilarious, and smar(T) from t(E)nth g(R)ade


hmmm pertama kali aku tau aku sepuluh lima atau yang sekarang namanya adalah flighter aku agak sedikit...hmm... agak kecewa karna aku pengen punya kelas sepuluh yang angkanya awal awal kayak sepuluh satu minimal sepuluh tiga laaah karna yaaaa kesannya agak gimana gitu. ternyata cokinya dapat angka lima. huehuheuheuhue ora opo opo tohh akhirnya aku pasrah aja ._.

hari pertama di kelas sepuluh lima aku gak ada kesulitan berteman yaa secara gueh kan orangnya supel mudah bergaul gituh hahahahahaha *ditimpuk* dan menemukan teman sebangku yang tak disangka sangka begitu ajaib bernama AMIRA DEANI atau AMIK :o
penasaran yaaa??

oke,biar aku kasih tau siapa aja isi sepuluh lima ajaib ini :))

HERE WE GO,M-O-D-E-M!!!!

HOREEEEEE AKU POSTING LAGI!!!
horeeee horeeee

*backsound : don't stop believing - glee cast*


yaaak saya,faroh nur alfani atau fani kembali lagiiiih setelah beberapa minggu meninggalkan blog tercinta ini :"> uwoooow aku senang sekaliiiiiii karnaaa aku udah punya teman baru yang namanya MODEM :D
iyah,teman baru kita ini sudah lama sekali dinantikan kehadirannya beserta "kefungsiannya" karna udah lama gak diisi pulsanya. dan tadi aku barusan isi pulsanya sampai sampai dompet aku KOSONG! iya,kosong. tabungan sudah ludes,habis tak tersisa. padahal aku punya dua hari lagi untuk menanggung biaya hidup sampe dapat gaji mingguan lagi. ergh,gimana lagi? modem ini juga urgent buat tugas tugas sekolah aku sekaligus blog aku ._.


jadi,here I go again! aku mungkin bisa lumayan sering buka blog walaupun dengan koneksi yang super duper lambat-lemah-lemot-seadanya. alhamdulillah yahh setelah aku jadi..ehem..pemenang kribonisasi award..blog aku jadi ramaiiiiiii dan ada beberapa request dari beberapa visitors buat visit back atau exchange link atau follow-for-follow. okay okaay sekarang aku penuhi,yang mau juga,tinggalin aja jejak di Cbox atau comment eaaaa *serasa punya blog terkenal*


iyah,begitu banyak yang mau aku ceritakan. dari kehidupan baru aku sebagai ANAK SMA dan lain lainnya :D yeaaay saatnya ngepost!

Tuesday, July 5, 2011

bye bye,jakarta..

yaaa,hari ini aku mau balik lagi ke kampung halaman,pekanbaru kota bertuah.
hmm.. udah kurang lebih sebulan aku dijakarta,eh gak sampe sih. pokoknya dari 13 juni sampe 5 juli.
sebenarnya bingung,pengen lebih lama atau pengen lebih cepat.
iyaaaa aku agak sedikit homesick,aku rindu rumah. tapi,cuma berdua sama laptop dan jaringan wifi,rasanya enaaaaaaak sekali. *nasib gak ada internet dirumah o__o*
yahh,akhirnya hari ini saatnya aku gak bisa posting tiap hari,atau iseng nambah nambah gadget atau blogwalking kemana mana..
udah teman temaaan jangan nangiis :( #GUBRAK
hiaaaaaahhh huft (?)

hmm..
good bye jakarta,kota besar yang jauh dari pekanbaru. yang suasananya gak kayak pekanbaru,yang terkadang orang orang menatap dengan sinis,atau duduk duduk didepan sepen ilepen (baca : 7eleven-__-) sambil neguk bir atau sekedar beli slurpee..


good bye kak benaaaa makasih udah meluangkan kira kira 2 jam duduk duduk di foodcourt sency sama kak bintang. makasih juga buat #kribonisasi award nya,pokoknya semuaaaanya. unforgettable moment huhuhhuhu :( :(

ini yang paling sakit..

GOOD BYE WIFI!!! GOOD BYE :'( :'( ntah gimanaaaaa aku mau online lagii?? memang pada awalnya kau tak sampai ke kamar ku,tapi akhirnya kau datang dengan jaringan yang tinggi,buka youtube tanpa bapering (baca : buffering) ,aku mendekorasi blog...blogwalking...mendapat teman teman blogger yang baru dan teman teman #kribonisasi ...bahkan hanya dengan online via tweetdeck
itu semua jasamu.. WiFi 4,fourth floor of Grand Menteng Hotel :(


#nowplaying Angels Cry - mariah carey feat. Ne-yo


okeee...mungkin aku bisa online lagi dipekanbaru dan bentar lagi pun aku udah harus sekolah seperti anak anak lain. aku berusaha gak akan ninggalin blog ini deh,blog ku hidup dan matikuuuu~ *buang ingus*

HUAHAHAHAHAHA LEBAY YAAA =))
PEKANBARU,I'M BAAAACK!!! ^o^ ^o^

Monday, July 4, 2011

#kribonisasi ,read this!

yang belum baca tumblr nya kak bena,silahkan baca dulu.
posting barunya yang soal followback sama sombong ituuh. krrrh jadi kesel juga ngeliat orang yang kayak gitu.
plis deh,dari-sisi-mana kak bena itu sombongnyaaa?? dia dari dulu kalik gak suka dibilangin kayak gitu.
kalo kalian cek timeline-nya,sekali online dia udah berkali-kali nge reply tweet orang yang mention dia loh. masih juga dibilang sombong,ngeselin gak sih??

soal followback,aku amat sangat setuju sekali sama pendapatnya kak bena. well,aku kadang-kadang minta follback juga,tapi sama orang yang aku kenal,atau setidaknya aku tau dia siapa. contohnya,aku suka buka blog nya,jadi aku follow aja twitter nya. pas pula dia anak eksis,dia gak mau follback. so what?? yaudah gapapa aku tetep follow,toh tujuannya aku pengen tau cerita-cerita dia yang lain kok.
ada lagi nih yang hashtags follow memfollow dan ntah apa itu,kayak udah ada surat kontrak nya aja. ada aja yang bilang
"follback. batas jam 12 atau nggak unfollow "
what the hell? nggak-ikhlas-banget

dulu aku pernah emang minta follback ke kak bena sekali,tapi itu jaman jamannya yang sudah lama sekali. setelah aku baca tipe tipe anak twitter itu aku jadi urung minta follback ke kak bena. aku bukan anak twitter yang baik,jadi gak usah deh

oke,back to kak bena's story.
aku udah tau fakta soal emoticon "-_-" nya itu..daaan setelah aku buka favorites aku (didalam favorites aku isinya ada mentionnya kak bena) INSYA ALLAH AKU GAK PERNAH DAPAT EMOT ITU,thanks god.. *cium sejadah*

soalnya kalo aku ngerasa kak bena itu kesal sama aku.. itu udah kayak.. tekanan bathin. sekarang aja aku nahan nahan diri buat gak ganggu dia
oiya! kemaren malem malem kak bena online ym,dan statusnya nggak busy tapi idle. yang mau chat kayaknya saat itu cukup bagus hahahaha

kau sendiri fan?? 

iye..udah kapok chat sama kak bena huahahahaha responnya boo' tekanan bathin (lagi) gewlaaaak.

lagi kurang beruntung hupt

mungkin sekarang itu kak bena gak nge balas mention sesering followersnya masih 12ribuan. apalagi dengan bergabungnya dia di #spbu yang notabene ada si hantu eksis jadiii wajar aja dong followers nya banyak. mungkin dia nggak balas mention gak penting kayak gini lagi...


tapi tetep ajakaaann..dia bales mention orang. jadi gak ada alasan buat orang bilang dia sombong. kak bena itu hatinya sensitif seperti beruang ceman cemaan #sotoyabis #emangberuanghatinyasensitif jadii jaga dong perasaannya hikhikhik.

aku sendiri,kadang iri iri gak jelas emang ada sih yaaa misalnya aku nge mention kak bena tapi dia malah bales mention orang lain. tapi itu tantangannya hahahaha. aku udah ditelpon,udah ketemu,udah dibalesin mention,ADAKAH LAGI YANG BELUM AKU LAKUKAANN??MUAHAHAHAHAHA *ceritanyapamer *maaf *abaikan

setelah ketemu itupun,ada beberapa orang nanya pin kak bena,bahkan ada yang maksa maksa. yaaa..emang sih aku mau pinnya. tapi,lagi lagi masalah ikhlas dan kenyamanan. gak enak abiiiss, kalo aku minta pinnya,aku kan fans yang menjunjung tinggi perasaan kak bena :$ nanti dia malah menggunakan emot "-_-" secara langsung dimukanya. tapi aku kasi tau pin aku kok,siapa tau iseng malah diinvite nyahahahahaha

nah,yang pernah di bales mentionnya pake emot "-_-" hati hatilah kalian karena kak bena (mohon garisbawahi ini) benci emot itu. mau tau kenapa? klik di sini. makaseh makaseh makaseh.

asik bangeeeet nge fans sama kak bena huahahahahahaha =)) #kribonisasi ,you wanna try?? B-)

Sunday, July 3, 2011

new playlist

whew,yesterday at second day of july I got more than A HUNDRED VISITORS in this blog. thanks! I love you all,who loves my story :hug
why do I use this kind of language? my english ability is still in the middle of standard line,so from now I start to raise up my ability on that. actually,after a lot of blogwalking,sometimes I get lost on a blog that used english language. yaaa,kinda bit understand the point of their stories,but my eyes still don't accepted all of that "foreign language" .great..now I feel like I'm the dumb one. krrrrh..
soooo for the first time I try to use this language. just..get usual of it cause I'm still learning :p

I will tell you much things abouut..
my playlist.

yaaa,like another teenagers,I can't live without music. maybe in a day at least there's five or more songs that I have to heard. without a song for a day,my live would be empty. right? nyaahahaha actually it's a little bit fun writing on english. may I try this for some several times? muahahahahaha.

I have 299 songs on my handphone,thank god You create this thing that called "memory card". my last handphone just has 10MB on itself and that was killed me! 10 MB? that is not enough,at least for 5 songs. so thankfully,my mom bought me another handphone sooo I prefer this one that has hmm... I dont' really sure.. maybe 2GB or more. that's we call ENOUGH :p

so now,here's my updated playlist! some of them are recommended hihi enjoy ^^

1. alice in wonderland - avril lavigne
2. animal - neon trees (recommended)
3. anyone else but you - the moldy peaches (really really recommended)
4. anyone else but you - michael chera ft. ellen page
5. back to december - taylor swift
6. big girls don't cry - fergie  
7. born this way - lady gaga
8. born this way - glee cast
9. california king bed - rihanna (really really recommended)
10. catch me - demi lovato (recommended) 

Saturday, July 2, 2011

gallery bena has been deleted ._.

quick post yaah ceman ceman.
sekarang,page gallery bena udah dihapus. karenaaaa aku baru sadar spoilernya masih ancur ancuran. aku masih butuh belajar :3
jugaaa agak useless ajaa kan foto fotonya udah ada di widget slideshow di blog ini jadi kalian tinggal liat aja wahahaha
kalo mau liat lebih lengkap jelas padat lagi,buka di :
http://www.flickr.com/photos/farohalfani/
itu isinya BENA SEMUA,dari rambut bena belum tumbuh sampai dengan sekribo ini.
enjoy yaaah ^^

finally,my eyes meet the most handsome guy in this world. benazioRP :')

hai ceman cemaaaaaann! hari jumat ini aku senaaaaaang senang senaaang sekali karenaaaaaa :
AKU AKHIRNYA KETEMU IDOLA AKU YANG PALING GANTENG PALING KUSAYANG PALING KUCINTA YAITUUU BENAZIO RIZKI PUTRA ATAAU BENAKRIBO!!!!!

hahahahahahahahahahaha =)))))
yuk yuk flashback bentar..

29 juni 2011 (H -2)

kira kira jam 11an aku ke ragunan sama mama dan tante aku -skip-
jam 7 an,aku nyiapin hadiah buat kak bena "kalau" ketemu dia. sebenarnya saat itu aku lagi depresi kepesimisan yang sangat mengerikan :s
aku nyebrang ke fuji film depan hotel,juga ke 7eleven yang disebelahnya. ngebeli "the red book",yaitu buku album foto merah yang akan aku isi sama foto foto bena juga kertas binder buat nulis semuaaaa yang mau aku bilang ke kak bena. kira kira ada 20 halaman,ternyataa..untuk mendeskripsikan kak bena pun 20 halaman juga nggak cukup.
nunggu....setia nunggu sampai jam 9. lambat ngets kinerja di fuji film itu. tapi,di pikiran aku masih satu..
DEMI BENA!

Tuesday, June 28, 2011

different version :wink

haaaai,great aku posting lagi-_____- gak bisa nahan diri niih kalo lagi didepan laptop yang ada koneksi internet. pengennya ngetik,ngetik di post deh :D maklumi aja deh yaa ceman ceman nanti 5 juli aku berhenti kook,di pekanbaru kan gak ada koneksi internet.
hwaaaa mama beliin modem :((

okeee,sekarang aku mau bahas soal : MY PLAYLIST
gak pernah bicarain ini kan?hikhikhik
jadi,aku lagi suka sukanya ngumpulin lagu dengaaan BERBAGAI VERSI.
dibanding-bandingin,eh enak semua hahahahahahaha
jadi...ini dia lagu lagu yang diplaylist aku yang punya 2 versi bahkan lebih :o


iri

kalian tau gak sih,iri itu apa?
katanya iri itu nggak baik ya.
tapi,gimana sih ya. sulit dijelasin. gak bisa dihindarin.
intinya,
aku iri sama orang yang nggak terlalu berusaha,tapi dapat yang dia inginkan.
sementara aku?yang udah susah payah, udah mati-matian,nggak dapat apa yang ku inginkan.
sebenarnya tuhan itu adil gak sih?
sebenarnya aku ini dianggap gak sih?
udah deh. hati aku panas. pengen delete semua posting rasanya.
iya,aku iri.
aku pengen digituin juga.makasih

Monday, June 27, 2011

say whaaattt???

BIG NEWS!!
bena udah punya pacaaarr!!!!!!
GREAT,AKU TELAAAAAAAT SEKALI MENGETAHUINYA!!! FANS MACAM APA AKU INI HAAAHH??????
 itu dia pacarnya, namanya VENDRYANA AYU L atau @vendry
aku baru tau kalau mereka ini pacaran,dan ternyata udah lamaaaa -___- dari bulan mei!! atau april, mungkin sekitaran itu. atau mungkin lebih lama lagi?oh my gooood telambatnya akuuuh -_________________-
aku baru tau setelah aku buka blognya si kakak vendry ini...

Sunday, June 26, 2011

visitors oh visitors~

heyeyey,kali ini aku sering posting yaaa ._. ya jelas laaaah,mumpung ada layanan Wifi di hotel yaudaah main aja terus sampai mampus :p
untuk hari ini aku nggak posting tentang bena lagi :D ehekhek gimance yaaa..aku pengen blog ini tu isinya macem maceem nggak cuma curhatan aku ajah uwuw.

karena blog ini bisa dibilang blog yang lumayan baru,kira kira awal bulan juni ini aku baru bikin karenaaa blog aku yang lama yaaah bisa dibilang rusak. JANGAN BAHAS BLOG LAMA LAGI. naah jadi aku lagi kiat-kiatnya nambah visitors :D okee kelihatannya kiat-kiat aku cukup berhasil. mau nambah visitor jugaa? nih tips-tips nyaa :3

Saturday, June 25, 2011

hey there,bena

Hey there Delilah 
Plain white Ts (Covered by benazio)

Hey there Delilah
What's it like in New York City?
I'm a thousand miles away
But girl tonight you look so pretty
Yes you do
Times Square can't shine as bright as you
I swear it's true

Hey there Delilah
Don't you worry about the distance
I'm right there if you get lonely
Give this song another listen
Close your eyes
Listen to my voice it's my disguise
I'm by your side

Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
What you do to me

Hey there Delilah
I know times are getting hard
But just believe me girl
Someday I'll pay the bills with this guitar
We'll have it good
We'll have the life we knew we would
My word is good

Hey there Delilah
I've got so much left to say
If every simple song I wrote to you
Would take your breath away
I'd write it all
Even more in love with me you'd fall
We'd have it all

Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me

A thousand miles seems pretty far
But they've got planes and trains and cars
I'd walk to you if I had no other way
Our friends would all make fun of us
and we'll just laugh along because we know
That none of them have felt this way
Delilah I can promise you
That by the time we get through
The world will never ever be the same
And you're to blame

Hey there Delilah
You be good and don't you miss me
One more year and you'll be done with school
And I'll be making history like I do
You know it's all because of you
We can do whatever we want to
Hey there Delilah here's to you
This ones for you

Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
What you do to me.


Friday, June 24, 2011

happy birthday to meeee!!

heey,guess what.
today is my birthday!!
yaaa sudah 14 tahun aku menjalani hidup dan melewati tanggal 24 juni untuk yang ke empat belas kalinya yeaaay!!! :cheers
eh salah,ini kan inara,ponakannya bena. wahaha nyuunyuunyuu :3

okee aku mau cerita yaaa tentang tanggal 23 kemaren.

Wednesday, June 22, 2011

huft!!!!!!!!!!!!!

quick post.
tadi aku hampir mati.
lebih tepatnya,serasa mau mati..
tadi aku nyoba buka blog lama aku.
setelah beberapa kali sebelumnya aku coba nggak bisa,ternyata sekarang bisa.
rencananya aku mau deactivate aja kan,jadi aku tau gimana deactive nya. aku deactive sekalian google accountnya.
udah tenang,aku pun mau ngeblog lagi pake blog baru.
tiba-tiba..
BLOG AKU NUNJUKKIN TANDA TANDA GAK MAU KEBUKA..
DAN TANDA-TANDA ITU MENGATAKAN KALAU BLOG AKU UDAH DIHAPUS
KAN YANG DIHAPUS TADI YANG LAMA!
KENAPA YANG BARU HILANG?PADAHAL GOOGLE ACCOUNTNYA BEDA!
OKE..AKU LANGSUNG PUCAT. SERASA MAU MATI. KEPALA AJA PUSING SAMPAI SEKARANG.
Aku coba buka di hp,tapi bisa. aku pretelilah mozilla tapi tetap nggak mau. nafas aku udah pendek *serius* tapi ternyata aku buka pake flock ternyata bisa..
dan akhirnya aku refresh mozilla nya ,aku close,aku buka lagi blogger.com ,sign ini lagi.
TERNYATA BISA. ALHAMDULILLAAAAAH!!!!
Sumpahlah.....................................    

template-template-template aaaaargh

hahahaahahahahahahaha lihaaaaat lihaat hasil stress aku gimana jadinya,blog aku sekarang semua HIJAU
gak pernah ya aku sejarahnya pakai warna hijau. banter banter kalo enggak ungu-lavender sebangsanya,kemudian pink lembut sebangsanya,atau enggak merah atau abu abu. SEKARANG HIJAU. great,stress up to seven hundred percent.

kayaknya aku kemaren baru cerita soal ganti design template jadi tema "childish sensation!" ,yak dua hari setelahnya yaitu hari ini aku ganti lagu jadi bertema "go green!panda " -_____- weird.freak.

jadi begina pipel (baca:people).. seperti biasa dengan menikmati Wifi di hotel grand menteng ini,aku memanfaatkan untuk meng-khatamkan blognya kak bena. daan YEAAY aku udah baca SEMUA postingnya,dari 2008 sampai sekarang. banyak sekali,keder bacanya. tapi sepadan,aku udah know kak bena so well yeheee

setelah semua khatam,aku buka you tube kak bena. daan aku liat videonya tentang "tutorial ngedit layout blog (blogspot) by benazio part 1 " juga ada part 2 , 3 , 4 , sama 5 . naah jadi aku ikutiin semua tutorial itu sampai aku paham gimana ngatur-ngatur kode html daan lain lain lain. aku juga pandai ganti layout yang lebih bervariasi kayak yang di blogskins . dan yak,AKU UDAH COBA LAYOUT LAYOUT KEREN GAHOL LUTUNA GAULNA yang ada di blogskins. tapiii....kalau mau pakai layout seperti ituu haruslah memakai template blogger yang klasik. untuk sekarang aku makai template blogger yang modern. yaitu template yang mudah dan praktis digunakan.

kalau template yang klasik,kita harus mengedit edit blog kita menggunakan kode html. maka mengatur kode itulaah isi tutorial kak bena tadii. jujur,dengan tutorial tadi ilmu aku nambah :D secara aku bukanlah orang yang jago IT (ikan teri) . jadi pas udah ngerti tentang kode html,aku lebih merasa waaaaah... men! liaat namanya aja udah rumit! kode html. html code. yaa yaa call me norak -___-

oke..ngerti sih ngerti. tapi..setelah aku pikir pikir aku nggak sanggup makai kode yang kayak gini dalam waktu lama sementara kapasitas otak aku untuk mengerti tentang ini hanya berdiri di garis standar . sementara untung berkecimpung didalamnya harus lebih dari standar.

maka terjadi perdebatan antara aku dan hati nurani ini...............
halah-,-

hingga akhirnya aku putuskan untuk KEMBALI KE TEMPLATE MODERN yang setidaknya lebih simpel dan mudah -____- padahal template cantik dari blogskins sudah didepan mata. tapi aku malah menggantinya dengan template panda seadanya ini..
#antiklimaks -_____-""

udah deh,besok besok aja gantinya. pokoknya aku cukup stress hari ini. wassssalam :|


 

Tuesday, June 21, 2011

...

kemaren malam aku ada sedikit 'berdebat' sama mama aku. enggak,mama enggak marah kok. kami cuma bertengkar. masalahnya sulit dijelaskan. pokoknya,kemaren itu aku kesaaaaaal kali ngeliat mama aku yang nuduh nuduh gak jelas juga ngungkit-ngungkit masa lalu..

kita pasti pernah kesal sama orang yang kita sayang seperti mama , abang atau kakak , sahabat, bahkan pacar. kadang mereka yang harusnya berdiri disamping kita pasti pernah ngebuat kita kesal,atau sakit hati.
tapi..mungkin sulit sekali untuk mengungkapkannya
banyak faktor kenapa kita akhirnya harus menyembunyikan rasa 'kekesalan' itu.contohnya aja dikasus aku tadi,yang kesal sama mama.
aku sering kesal sama mama,tapi aku nggak pernah berani ngungkapinnya. karena :
  1. jelas,aku takut durhaka. durhaka sama orang tua sambungannya udah ke Tuhan. aku nggak mau aja kayak gitu. sebenarnya,aku pengen tau "gimana sih menunjukkan rasa kesal ke orang tua tanpa harus jadi durhaka? " yaa mungkin kalian bilang ngomong langsung aja dengan sopan. tapi,dalam keadaan sakit hati,aku rasa sekali aku keluarin kata-kata aku,mungkin aku udah nggak bisa sopan lagi.
  2. itu mama aku..sekesal-kesalnya aku setidaknya aku tetap harus jaga perasaan dia
mungkin ada hal lain yang ngebuat aku gak bisa bicara apa apa kalau mama udah bikin kesal.lagi pula..
kita nggak bisa benci sama mereka kan?
sekesal apapun keadaannya,kita nggak bisa menyumpah atau apapun.. karna kita masih butuh mereka.masih butuh orang yang berada disamping kita.
jadi,apa ini cuma permainan munafik aja?

sungguh aku tak bisa,sampai kapanpun tak bisa..
MEMBENCI DIRIMU,sesungguhnya aku TAK MAMPU
sungguh aku tak bisa,sampai kapanpun tak bisa..
memisahkan segala Cinta dan Benci yang kurasa.. 

Monday, June 20, 2011

hold your hand

malam malam menung,pasti aja keingat sesuatu..
untuk malam ini aku ingat glee
ada episod yang paling sedih dari deretan episod yang udah aku tonton,
aku gak tau judul episode nya apa. pokoknya waktu itu ayahnya kurt sakit keras. kurt bukan orang yang percaya agama..dia cuma bisa nyanyiin lagu ini buat ayahnya..

I want to hold your hand
the beatles (chris colfer cover)

Oh yeah, I´ll tell you something
I think you´ll understand
When I say that something
I wanna hold your hand
I wanna hold your hand
I wanna hold your hand

Oh, please, say to me
You´ll let me be your man
and please, say to me
You´ll let me hold your hand
Now let me hold your hand
I wanna hold your hand

And when I touch you i feel happy, inside
It´s such a feeling
That my love
I can’t hide
I can’t hide
I can’t hide
Yeah you, got that something
I wanna hold your hand
I wanna hold your hand
I wanna hold your hand

felt sad when this song just repeated and repeated
you know,when we hope to hold someone else's hand
its just,they can't.
what would you do?