new blog :) :) :(

heeey ceman ceman,masih ingat akuh?
yak,kali ini aku buat blog baru. blog ini adalah pengganti dari farohnuralfani.blogspot.com .ngapa diganti faan??

1. ini gak akan terjadi KALAU AKU GAK MENIPU yahoo dan blogger.com . waktu aku buat blog yang lama,entah kenapa email aku yang farohnuralfani@yahoo.co.id gak bisa dipakai untuk google account :( jadi dengan bongaknya aku malah ngasi e-mail aku dengan nama farohnuralfani@yahoo.COM . ya jelas laaah gak adaa-_____- tapi,karena feeling-feeling aku blogger.com adalah situs yang mudah ditipu aku tancap aja. pertamanya sih gak ada masalah yaa. bisa dibilang aku cukup puas sama blog aku yang lama :( visitors nya udah seribu lebih,posting udah banyak.tapi,barulah sekarang sang situs meminta verifikasi e-mail. TAPI E-MAILNYA AJA NGGAK ADA GIMANA MAU VERIFIKASINYAA?? akhirnya aku buat blog baru. yups,sangat disayangkan
pelajaran yang kita dapat hari ini adalah : JANGAN DAN JANGAN PERNAH MENIPU DUNIA CYBER
 2. hemm...sebenarnya gak ada alasan lain sih selain yang pertama-___- tapi setelah difikir fikir asik juga buat blog baru. di jenjang pendidikan yang baru,aku juga memperbarui tulisan aku biar lebih dewasa dan lebih baik #eeaaaaa .

mungkin cuma itu. okay,so please. get used to my new blog url yaitu farohalfani.blogspot.com ,boleh sih yang lama dibuka tapi kalau gak ada update ya percuma aja kaan? *yawn* siip siip?

okeeh saatnya posting!

Comments

Popular posts from this blog

music is in you, isn't it?

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

don't judge me if you don't know me