template-template-template aaaaargh

hahahaahahahahahahaha lihaaaaat lihaat hasil stress aku gimana jadinya,blog aku sekarang semua HIJAU
gak pernah ya aku sejarahnya pakai warna hijau. banter banter kalo enggak ungu-lavender sebangsanya,kemudian pink lembut sebangsanya,atau enggak merah atau abu abu. SEKARANG HIJAU. great,stress up to seven hundred percent.

kayaknya aku kemaren baru cerita soal ganti design template jadi tema "childish sensation!" ,yak dua hari setelahnya yaitu hari ini aku ganti lagu jadi bertema "go green!panda " -_____- weird.freak.

jadi begina pipel (baca:people).. seperti biasa dengan menikmati Wifi di hotel grand menteng ini,aku memanfaatkan untuk meng-khatamkan blognya kak bena. daan YEAAY aku udah baca SEMUA postingnya,dari 2008 sampai sekarang. banyak sekali,keder bacanya. tapi sepadan,aku udah know kak bena so well yeheee

setelah semua khatam,aku buka you tube kak bena. daan aku liat videonya tentang "tutorial ngedit layout blog (blogspot) by benazio part 1 " juga ada part 2 , 3 , 4 , sama 5 . naah jadi aku ikutiin semua tutorial itu sampai aku paham gimana ngatur-ngatur kode html daan lain lain lain. aku juga pandai ganti layout yang lebih bervariasi kayak yang di blogskins . dan yak,AKU UDAH COBA LAYOUT LAYOUT KEREN GAHOL LUTUNA GAULNA yang ada di blogskins. tapiii....kalau mau pakai layout seperti ituu haruslah memakai template blogger yang klasik. untuk sekarang aku makai template blogger yang modern. yaitu template yang mudah dan praktis digunakan.

kalau template yang klasik,kita harus mengedit edit blog kita menggunakan kode html. maka mengatur kode itulaah isi tutorial kak bena tadii. jujur,dengan tutorial tadi ilmu aku nambah :D secara aku bukanlah orang yang jago IT (ikan teri) . jadi pas udah ngerti tentang kode html,aku lebih merasa waaaaah... men! liaat namanya aja udah rumit! kode html. html code. yaa yaa call me norak -___-

oke..ngerti sih ngerti. tapi..setelah aku pikir pikir aku nggak sanggup makai kode yang kayak gini dalam waktu lama sementara kapasitas otak aku untuk mengerti tentang ini hanya berdiri di garis standar . sementara untung berkecimpung didalamnya harus lebih dari standar.

maka terjadi perdebatan antara aku dan hati nurani ini...............
halah-,-

hingga akhirnya aku putuskan untuk KEMBALI KE TEMPLATE MODERN yang setidaknya lebih simpel dan mudah -____- padahal template cantik dari blogskins sudah didepan mata. tapi aku malah menggantinya dengan template panda seadanya ini..
#antiklimaks -_____-""

udah deh,besok besok aja gantinya. pokoknya aku cukup stress hari ini. wassssalam :|


 

Comments

Popular posts from this blog

music is in you, isn't it?

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

don't judge me if you don't know me