hello

hello

bio

Wednesday, August 31, 2011

lebaraaaaaan

selamat hari lebaran,minal aidin wal faizin
mari bersalam salamaaaan,mari bermaaf - maafaan
selamat para pemimpiiin, rakyat nya makmur terjamin
#nowplaying .... lagu ini siapa yang nyanyi? :\

akhirnyaaaaa setelah kita puasa kira kira sebulan,oh iya memang sebulan,kita merayakan hari kemenangan kita yaituuuuuuu hari raya idul fitri! makaaaa,fani dan keluarga mengucapkan :

minal aidin wal faizin,mohon maaf lahir dan bathin
buat kak bena,buat kak mumu,buat pacar gue,temen temen gue,semua yang pernah kenal gue dan sakit hati,
dosa lo,dosa gue,entt!!!

ohiyaaa,ngomong ngomong di indonesia memang pada kebingungan mau hari raya kapan. tapi,alhamdulillah yaaahh aku gak mengalami kegalauan tersebut karna aku itu islam Muhammadiyah jadi aku sholat ied nya tanggal 30 agustus 2011 :D bagi kalian yang......ehem....puasa lagi sehari....sabar aja ya...

aku sholat sendirian -mama lagi gak solat u.u -  di jamaah perempuan yang solat di lapangan SMK Muhammadiyah. pas dijalanan protokol biasa,memang pekanbaru sepi. tapi pas udah lewat jalan k.h. Ahmad dahlan wuiiih baru taraso ka rayo (y) ramiiiiiii :D
 aiiih pertama kalinya lebaran idul fitri cuma di pekanbaru. biasanyo pai mudik ka padang,bajumpo dun sanak di sinan. kini tapaso lah awak ba rayo jo keluarga sa adanyo di pakanbaru. sadiah setek hikkszzz :'(

tapi tetaaaap,lebaran must go on!





daaan santapan santapan lebaran pun akhirnya masuk kedalam perut aku sendirian :9

okeee,yuk kita flashback apa aja yang terjadi di ramadhan kemaren.


Monday, August 22, 2011

jatuh cinta (penuh) tanda tanda

sebelumnya..assalamualaikum.

okeh!
posting ini ditujukan kepada semua "secret admirer" atau " pengagum rahasia " didunia ini yang punya cinta tersembunyi,ingin mengungkapkan namun...auhh... #eaaaa
dan jatuhnya pada kejadian ini adalah cinta diam diam..
dan akhirnya cinta sendiri.

*berasa bepaham*

dari intronya aja udah mulai kecium bau galau..

#nowplaying adele - chasing pavements . this song is reaaally really recommended!

lanjut!

Sunday, August 14, 2011

jey - yu - di - i - es

 (reblogged from Curhatan Pani with... a little bit editing)

minggu,3 juli 2011

AAAAARGH KESAL TU DE MEKS!
gak gak,tak ada yang jebol disini.
dari kemaren asik dijudesin aja neh keliatannya.........
kemaren dijudesin bena,sekaraang dijudesini siiii (put his name here)
KESEL TAO GAAAK??
YANG NGAJAK CHAT JUGA SIAPAAA??
BUKAN AKU KAAAAAAAAANNNN???? *NIKAM PISAU*

paling sensitif yaaaa masalah judes judes menjudes,judesing,judesed,judeseen (?)
kayak aku ada salaaaaaaah aja..
padahal aku baik baik aja,datang dia singkat singkat.
PLIS DEEEHH KESEL GAK SEEEHHH???

Gini yaaaaaaaaaaaaaa,yang nggak tau gimana caranya ramah dalam etika ketik mengetik pesan itu harus disekolahin kayaknya.
menurut aku yang bisa dikatakan judes itu ada beberapa contoh,yaitu :

1. miskin huruf vokal,nyingkat nyingkat gaje. miskin alfabet.
tingkat kejudesan : tinggi sekali

contoh : *dialog zebra dan kucing*

kucing : haai zebraaaa
zebra : apa?
 -________________-

kucing : haaai zebraa
 zebra : ap?
 yang ini sumpah pengen  dijadiin sate zebra -________-

sebenarnya dalam masalah ini,juga tergantung gaya nulis si 'zebra' juga. kalo misalnya kucing emang udah dekat sama si zebra mungkin hapal gaya nulis zebra jadi gak masalah. tapi,kalo misalnya si jerapah gitu yang bbm.. bisa jadi jerapah sakit hati kaan? *apasih -_-

2. un-emoticon ATAU unpolite emoticon
tingkat kejudesan : lumayan

kucing : hai zebra :)
zebra : apa? :)
-kalo ginian masih bisa ditoleransi deh ya-

kucing : hai zebra :)
zebra : apa? -,-
 -kalo udah dijawab kayak gitu udah deh read dan endchat aja. kelahi nanti-

sebenarnya gini.. emoticon sebenarnya punya guna buat me-ringankan chat yang ada. coba kalian chat sama aku pasti aku selalu ngasi emot disetiap kesempatan,kalo perlu malah autotext serame ramenya. hiahahaha

3. miskin respon
tingkat kejudesan : tinggi

kucing : zebra,masak ya tadi aku nyapa si anjing dia tu ngeliatin sinis gitu. kesel kan kesel? padahal aku udah ramah ramah gitu sama anjing,tetep aja anjing tu kayak gitu. ntah apa juga salah aku,zeb. kesel abiiiiisss
zebra : iya ya,kesel
 -aaaaaaaaargh-

kucing : waaaah asik banget loh tadi aku nonton konser smash. tadi AKU DIKEDIPIN SAMA BISMAAA,gila zeeeeb melting mampuuusss
zebra : ooh,hehe
 -tak dung cess!!


4. singkat-padat-jelas-membunuh
tingkat kejudesan : sumpah judes kali -_-

kucing : zebra,nanti aku tunggu disekolah yaaaa pokoknya aku pake baju pink celana abu abu. palingan nanti turun didepan gerbang.
zebra : iya
-JLEB-


5. ini paling nggak penting. diakhiri dengan tanda TITIK
tingkat kejudesan : ringan


kucing : yaaahh bingung nih mau nonton " the pussycat dolls " takutnya nanti SARA gitu zeb,menghina suku aku. tapi aku ngefans. gimana dong?
zebra : yaudah gausah aja

-percaya atau enggak tanda titiknya punya maksud tersendiri kayak bilang "gitu aja kok caranya" yep,bagi aku. oke yang bagian ini abaikan aja ._.


6.untuk bbm. JUST READ
tingkat kejudesan : tinggi

kisah bbm yang terkacangi maksud hatinya. cukup tau.


mungkin rasa aku cuma enam yaaaa,orang yang udah enam enamnya gitu yok kita bunuh,tulis dijidatnya bikin SENGAK.
iya,aku benci orang sengak. hbu??
kirain masih dipake prinsip "orang baik dibalas orang baik"
ternyataaa.....................


 okey. ini lanjutannya..

Thursday, August 11, 2011

semangat

Ada orang yang bilang gini ke aku,pas aku lagi ada masalah sama nilai sekolah dan cara belajar aku :
“ pane,bisa kokk :) skrg,kau mendingan ekskul tu lantak aja dulu,bolos dulu,kau fokus untuk belajar,ada temen kau yang bisa ngerti? Minta waktu dia ajarin,jgn malu-malu,kata orang malu bertanya sesat dijalan beb,ilmu itu didapet kalo prosesnya udah kita lewatin,gabisa sekali belajar gitu,naah masalah mood belajar itu menurut aku,dari awal masuk sekolah,senyum :D  baca bismillah,niatkan dalam hati “ ya allah lancarkan hamba yang menuntut ilmu yang merupakan ibadah bagi hamba ya Allah. Sehingga hari ini akan menjadi hari yang baik ya Allah. Amin amin.  Aku biasanya gitu sih ._. dan ingat!!! Kalau sekarang kau galau,galau  kalo takut nilai kau nantik gimana,heeey paneee, emg besok kiamat? Gilak bangeeeet :O emg sih kita gatau kiamat dtg ._. tp,bener-bener niatkan belajar tu. Kayak gini contohnya,dari awal guru masuk tu,coba kau jernihkan pikiran, baca niat belajar lagi, terus memohon sm Allah mudah-mudahan bisa menerima pelajarn dengan baik, terus!!! Pelajaran itu sangat bagus kalo diulang-ulang dirumah atau di les. Nah gini ya, kalo masalah untuk kau belajar,satu panutan kau. Shalatlah 5 waktu!! Pagi subuh minta penerangan untuk hari tersebut,dzuhur kita shalat jernihkan pikiran dan capek  belajar,sekalian istirahatkan, ashar sampe rumah/les sekalian istirahat karna udah sore capek kan,pulang kau,maghrib untuk batas main main,mulai dari selesai maghrib belajar kau! Nah,ntar capek kan? Ada isya!!! Isya tu penutup,sekalian kau istirahat sebentar,terus belajar lagi. Kalo udah ngantuk silahkan tidur :) niscayalah satu hal pan! Air wudhu itu kalo niat shalat kita hanya untuk beribadah sama Allah,adalah air yang segar kali untuk kita :) sip? 8-| jangan menyerah!!! Tetap semangat mabraaay o:) aku juga sama kok kayak kau, dikelas aku? Si angga si anak juara OSN :s tapi aku ga patah semangat tu,hari geneek patah semangat Cuma gara-gara lawan

Paan, ndak ada yang instan diduniaaa :) smua pasti bisa,latih terus kayak gituuu,ntar INSYA ALLAH kau bakal terbiasa.

Gini ya,aku kalo sekali ada tugas yang menumpuk aku senyum,dalam hati “weeww ini dia masa masa beratnya SMA yang suatu hari nanti akan kita kenang dan kita ceritakan :D “ ;)

- Dari ustad Vicki Ismi Caneca a.k.a abang kicil. Kurang panjang vick,makasiyaaaaaa -________-

Juga yang kedua,ada yang bilang gini ke aku :

“ iya di sma inilah fani belajar lebih tenang,belajar nyingkapin setiap masalah dengan tenang,semakin banyak masalah semakin ngelatih fani
-Dari kak syauki muammar mikdar,kakak kelas aku. Yeah,trouble Is a friend. Right? :)

Dan yang ketiga. Ini masalah blog :
“ yaa selama ini kau bergantung sama kak bena sih fan. Ayoo buat blog kau terkenal bukan karena kak bena,tp karena tulisan + blog kau tu menarik untuk dikunjungi fani ;) “
-Dari fiha febiala a.k.a kakak seperjuangan aku :’) sumpaah kalo gak gara-gara dia aku gak bakal sadar apa yang kurang dari blog aku :’)


kalo Dari bang fajrul,abang kandung aku…
………………………………………………

Belum ada -______________________- jadi siapa abang aku sekarang nii?? -_-“

Actually,I really really enjoy to be a little sister from everyone. I love being loved :) I try to love everyone around me. Being humble,being kind and being funny :D


See? All I need now is just a spirit,advice and support from somebody else :D
I am tired of being lonely

Monday, August 8, 2011

bubar flighteeers!!

haiiiiii cemuanaaaa puasa yaaa puasa yaaa yok yok yok cek sound dulu! haaaaaaaaaa...........
oke. nafas puasa. check!

gak apaaa,demi ibadah o:)
okeee,di bulan ramadhan ini pasti kita gak lepas sama namanya ajakan "Bubar". apa tuh bubar? bukan,bukan bukit barisan. bukan bulan baru,tapi buka bareng. hihiiiiw maksudnya buka puasa bersama samaa o:) gimana? udah ada yang ngajak? belum ya? hmmm mau ngajak aku? sorry schedule padat mungkin kapan kapan deh ya,pas lebaran naga putih.

krik

oke! kembali ke tengtop! 
dari judulnya sajaaa kalian udah tau apa yang bakal aku ceritain. aku..bubar sama kelas ku tercinta yaituuu sepuluh lima atau as we known as FLIGHTER! bagaimanakah kronologisnyee?
dahulu kala..keempat kerajaan hidup dengan damai
krik
oh bukan. 
kan gini,dari awal libur libur puasa anak anak flighter udah mulai ngerencanain mau bubar sekaligus nobar (nonton bareng) harry potter 7 part II yang 3D . yasudaah awalnya rencana ini dirembuk di group bbm. lanjut ke sms,lanjut ke twitter sampe akhirnya pada tau apa rencananya. akhirya terputuskanlah untuk bubar hari kamis tanggal 4 agustus 2011. awalnya cuma sedikit yang ikut. tapi makin rame,makin dibujuk,akhirnya ada 17 orang yang bisa ikut. lumayanlaaah lebih dari setengahnya. akhirnya,dengan panitia si Alfathan Aditya punya plan yang cukup matang yaituu :
tempat : mall ciputra seraya
waktu : pukul 15.00-15.30 udah sampe ciput
kegiatan : -nonton harpot yang jam 15.45 di studio 2
           -buka bareng di bakso lapangan tembak kalo udah buka~


kemudian muncullah beberapa pertanyaan lagi kayak ntah ada yang gak bisa diantar mamanyalah..inilah..itulah.. termasuk aku,aku juga gak bisa diantar mama. tapi demi kebersamaan,orang orang yang bermasalah pergi kayak aku,amik sama yumi mencari cara lain yaitu nebeng ke rumah rhanna
jadiii aku nebeng ke rumah rhanna dulu. pas pulang sekolah hujan deraaaasss sampe sepatu aku basah ._. abis tu sampe dirumah rhanna kami main main sama butter,kucing anggoranya rhanna yang penakuuut :3 sama hairdryer aja takut padahal aku mau ngeringin rambut -_- butter puas  aku peluk peluk dan kami poto poto jugaak hiihihi.
" perkenalkan pembantuku,fani" kata butter

" ini kenapaa lagi orang orang kampung nyentuh bulu guwe seenaknya " desah butter dalam hati

cepat besar ya nak.. emak ada kucing buduk di sawah ngebet ama kamu.. bapanya rentenir loh..

abis itu kami webcam di macbook nya rhanna. nge blow blow rambut,juga menggila gila sikit sama uti,adeknya rhanna yang aktif hauhauahauhahaa pas pulak ketemu amik dan mereka bagaikan jodoh...
macbook membuat anda lebih cantik,percayalah...

itu yumi ditengah kenapa diam sajaaa?

baaaaaaaa~
itu..yumi..dibelakang..diem...

#nowplaying doo bee doo - gita gutawa
jam duaan kami udah otw ke ciputra. hahahaha kami sengaja cepat cepat supaya bisa foto foto duluu =)) sampe ciput kami langsung fotobox,foto funky,juga foto funky sama rahmi dengan farah yang ternyata juga baru sampe. pokoknya sebelum harpot mulai kami puas foto foto dulu huahahaha. kemudians,kami masuk studio bareng-bareng. ngeeeh karena flighter kalo udah disatuin kayak orang kampuuung. ribuuuutt aja. yang sadar diri,mending diam. yang amat sangat sadar diri,pasti pura pura gak kenal -_- =))
poto pangki :3
filmnya abiss kami langsung cau ke lantai bawah,langsung serbu bakso lapangan tembak. beberapa pesanan lambat laun datang. ada beberapa pesanan yang telat kayak punya aku,haekal,della-__- jadi yang pesanannya telat mendingan solat dulu. jadi aku solat dulu sama della,sementara yang lain yang pesanannya udah ada tinggal makan. beneran,balik lagi ke bakso lap. tembak piring mereka udah kosong semua-__- yaudaaah yang pesanannya telat tadi udah nyampe,kami makan sama sama huahahaha.

abis makan,muka sepet kelaparan tadi udah ketawa dengan jelas dan lepas. kami pun bingung mau kemana dan belum pada dijemput. yaudah deeeeeh kami foto lagi =)) untuk kali terakhir sebelum pulang,kami foto studio di malibu. awalnya abang abangnya bilang gak muat karna kami ada 17 sementara batasnya cuma 14.eeeh yang malu-malu foto perlahan mundur jadi yang ikutan foto cuma 13 orang. utusan utusan narsis flighter lagi yang beraksi heuheueheueheue B-)

*poto studio na nusul,eh,nyusul yaaa*

selesai kami foto foto,beberapa akhirnya pulang. ada yang bawa mobil sendiri atau motor sendiri,ada yang udah dijemput. daaan akupun dijemput,what a wonderful night,flighter :)

tapi tepaaaarrrrr  -________- pulang dari ciput aku ke dokter irwan dulu karna ada brecket yang copot. sampe rumah? mata ketutup -________-
tapi teteup deh malam kemaren itu juara! seru abiiiiss,karna dikelas aku yang lama gak ada acara kayak gini. that's why I LOVE YOU ALL FLIGHTERS!
prove that we are really the fifth line of gorgeous hilarious and smart from tenth grade! jiayooou :D

Tuesday, August 2, 2011

objectum-sexual :O

oke,hari ini judulnya agak sedikit mengerikan. apa itu? apa itu penyakit? apa itu nama produk? oke. mari kita bicarakan soal objectum-sexual.......hmm...kayaknya ganti aja deh jadi objectophile biar lebih enak bilangnya ._.

kenapa bicarain itu fan?
well,dijelasin dulu ya. baru aku kasi tau kenapa.

sumber : om gugel,ketemu --> http://www.objectum-sexuality.org/ --> gugel translet

objectum-sexual (OS)

Apa itu OS?

Objectum-Seksualitas adalah sebuah orientasi untuk mencintai benda-benda.

Orientasi seksual didefinisikan sebagai sifat preferensi seksual, sementara definisi produktif berdiri sebagai: arah hasrat seksual seseorang terhadap orang-orang dari lawan jenis, orang-orang dari jenis kelamin yang sama, atau orang kedua.
Ini tidak termasuk objek. 

klik baca selanjutnya buat info lanjut!