Posts

Showing posts from August, 2011

lebaraaaaaan

Image
selamat hari lebaran,minal aidin wal faizin mari bersalam salamaaaan,mari bermaaf - maafaan selamat para pemimpiiin, rakyat nya makmur terjamin #nowplaying .... lagu ini siapa yang nyanyi? :\
akhirnyaaaaa setelah kita puasa kira kira sebulan,oh iya memang sebulan,kita merayakan hari kemenangan kita yaituuuuuuu hari raya idul fitri! makaaaa,fani dan keluarga mengucapkan :
minal aidin wal faizin,mohon maaf lahir dan bathin buat kak bena,buat kak mumu,buat pacar gue,temen temen gue,semua yang pernah kenal gue dan sakit hati, dosa lo,dosa gue,entt!!!
ohiyaaa,ngomong ngomong di indonesia memang pada kebingungan mau hari raya kapan. tapi,alhamdulillah yaaahh aku gak mengalami kegalauan tersebut karna aku itu islam Muhammadiyah jadi aku sholat ied nya tanggal 30 agustus 2011 :D bagi kalian yang......ehem....puasa lagi sehari....sabar aja ya...

aku sholat sendirian -mama lagi gak solat u.u -  di jamaah perempuan yang solat di lapangan SMK Muhammadiyah. pas dijalanan protokol biasa,memang pekanbaru …

jatuh cinta (penuh) tanda tanda

sebelumnya..assalamualaikum.

okeh!
posting ini ditujukan kepada semua "secret admirer"atau " pengagum rahasia " didunia ini yang punya cinta tersembunyi,ingin mengungkapkan namun...auhh... #eaaaa dan jatuhnya pada kejadian ini adalah cinta diam diam.. dan akhirnya cinta sendiri.
*berasa bepaham*

dari intronya aja udah mulai kecium bau galau..

#nowplaying adele - chasing pavements . this song is reaaally really recommended!

lanjut!

jey - yu - di - i - es

(reblogged from Curhatan Pani with... a little bit editing)

minggu,3 juli 2011
AAAAARGH KESAL TU DE MEKS! gak gak,tak ada yang jebol disini. dari kemaren asik dijudesin aja neh keliatannya......... kemaren dijudesin bena,sekaraang dijudesini siiii (put his name here) KESEL TAO GAAAK?? YANG NGAJAK CHAT JUGA SIAPAAA?? BUKAN AKU KAAAAAAAAANNNN???? *NIKAM PISAU*
paling sensitif yaaaa masalah judes judes menjudes,judesing,judesed,judeseen (?) kayak aku ada salaaaaaaah aja.. padahal aku baik baik aja,datang dia singkat singkat. PLIS DEEEHH KESEL GAK SEEEHHH???
Gini yaaaaaaaaaaaaaa,yang nggak tau gimana caranya ramah dalam etika ketik mengetik pesan itu harus disekolahin kayaknya. menurut aku yang bisa dikatakan judes itu ada beberapa contoh,yaitu :
1. miskin huruf vokal,nyingkat nyingkat gaje. miskin alfabet. tingkat kejudesan : tinggi sekali
contoh : *dialog zebra dan kucing*
kucing : haai zebraaaa zebra : apa?  -________________-

kucing : haaai zebraa  zebra : ap? yang ini sumpah pengen  dija…

semangat

Ada orang yang bilang gini ke aku,pas aku lagi ada masalah sama nilai sekolah dan cara belajar aku : “ pane,bisa kokk :) skrg,kau mendingan ekskul tu lantak aja dulu,bolos dulu,kau fokus untuk belajar,ada temen kau yang bisa ngerti? Minta waktu dia ajarin,jgn malu-malu,kata orang malu bertanya sesat dijalan beb,ilmu itu didapet kalo prosesnya udah kita lewatin,gabisa sekali belajar gitu,naah masalah mood belajar itu menurut aku,dari awal masuk sekolah,senyum :D  baca bismillah,niatkan dalam hati “ ya allah lancarkan hamba yang menuntut ilmu yang merupakan ibadah bagi hamba ya Allah. Sehingga hari ini akan menjadi hari yang baik ya Allah. Amin amin. Aku biasanya gitu sih ._. dan ingat!!! Kalau sekarang kau galau,galau  kalo takut nilai kau nantik gimana,heeey paneee, emg besok kiamat? Gilak bangeeeet :O emg sih kita gatau kiamat dtg ._. tp,bener-bener niatkan belajar tu. Kayak gini contohnya,dari awal guru masuk tu,coba kau jernihkan pikiran, baca niat belajar lagi, terus memohon sm A…

bubar flighteeers!!

Image
haiiiiii cemuanaaaa puasa yaaa puasa yaaa yok yok yok cek sound dulu! haaaaaaaaaa........... oke. nafas puasa. check!
gak apaaa,demi ibadah o:) okeee,di bulan ramadhan ini pasti kita gak lepas sama namanya ajakan "Bubar". apa tuh bubar? bukan,bukan bukit barisan. bukan bulan baru,tapi buka bareng. hihiiiiw maksudnya buka puasa bersama samaa o:) gimana? udah ada yang ngajak? belum ya? hmmm mau ngajak aku? sorry schedule padat mungkin kapan kapan deh ya,pas lebaran naga putih.
krik
oke! kembali ke tengtop!  dari judulnya sajaaa kalian udah tau apa yang bakal aku ceritain. aku..bubar sama kelas ku tercinta yaituuu sepuluh lima atau as we known as FLIGHTER! bagaimanakah kronologisnyee? dahulu kala..keempat kerajaan hidup dengan damai krik oh bukan.  kan gini,dari awal libur libur puasa anak anak flighter udah mulai ngerencanain mau bubar sekaligus nobar (nonton bareng) harry potter 7 part II yang 3D . yasudaah awalnya rencana ini dirembuk di group bbm. lanjut ke sms,lanjut ke twitter sam…

objectum-sexual :O

Image
oke,hari ini judulnya agak sedikit mengerikan. apa itu? apa itu penyakit? apa itu nama produk? oke. mari kita bicarakan soal objectum-sexual.......hmm...kayaknya ganti aja deh jadi objectophile biar lebih enak bilangnya ._.
kenapa bicarain itu fan? well,dijelasin dulu ya. baru aku kasi tau kenapa.
sumber : om gugel,ketemu --> http://www.objectum-sexuality.org/ --> gugel translet
objectum-sexual (OS)
Apa itu OS?

Objectum-Seksualitas adalah sebuah orientasi untuk mencintai benda-benda.

Orientasi seksual didefinisikan sebagai sifat preferensi seksual, sementara definisi produktif berdiri sebagai: arah hasrat seksual seseorang terhadap orang-orang dari lawan jenis, orang-orang dari jenis kelamin yang sama, atau orang kedua. Ini tidak termasuk objek.
klik baca selanjutnya buat info lanjut!