bubar flighteeers!!

haiiiiii cemuanaaaa puasa yaaa puasa yaaa yok yok yok cek sound dulu! haaaaaaaaaa...........
oke. nafas puasa. check!

gak apaaa,demi ibadah o:)
okeee,di bulan ramadhan ini pasti kita gak lepas sama namanya ajakan "Bubar". apa tuh bubar? bukan,bukan bukit barisan. bukan bulan baru,tapi buka bareng. hihiiiiw maksudnya buka puasa bersama samaa o:) gimana? udah ada yang ngajak? belum ya? hmmm mau ngajak aku? sorry schedule padat mungkin kapan kapan deh ya,pas lebaran naga putih.

krik

oke! kembali ke tengtop! 
dari judulnya sajaaa kalian udah tau apa yang bakal aku ceritain. aku..bubar sama kelas ku tercinta yaituuu sepuluh lima atau as we known as FLIGHTER! bagaimanakah kronologisnyee?
dahulu kala..keempat kerajaan hidup dengan damai
krik
oh bukan. 
kan gini,dari awal libur libur puasa anak anak flighter udah mulai ngerencanain mau bubar sekaligus nobar (nonton bareng) harry potter 7 part II yang 3D . yasudaah awalnya rencana ini dirembuk di group bbm. lanjut ke sms,lanjut ke twitter sampe akhirnya pada tau apa rencananya. akhirya terputuskanlah untuk bubar hari kamis tanggal 4 agustus 2011. awalnya cuma sedikit yang ikut. tapi makin rame,makin dibujuk,akhirnya ada 17 orang yang bisa ikut. lumayanlaaah lebih dari setengahnya. akhirnya,dengan panitia si Alfathan Aditya punya plan yang cukup matang yaituu :
tempat : mall ciputra seraya
waktu : pukul 15.00-15.30 udah sampe ciput
kegiatan : -nonton harpot yang jam 15.45 di studio 2
           -buka bareng di bakso lapangan tembak kalo udah buka~


kemudian muncullah beberapa pertanyaan lagi kayak ntah ada yang gak bisa diantar mamanyalah..inilah..itulah.. termasuk aku,aku juga gak bisa diantar mama. tapi demi kebersamaan,orang orang yang bermasalah pergi kayak aku,amik sama yumi mencari cara lain yaitu nebeng ke rumah rhanna
jadiii aku nebeng ke rumah rhanna dulu. pas pulang sekolah hujan deraaaasss sampe sepatu aku basah ._. abis tu sampe dirumah rhanna kami main main sama butter,kucing anggoranya rhanna yang penakuuut :3 sama hairdryer aja takut padahal aku mau ngeringin rambut -_- butter puas  aku peluk peluk dan kami poto poto jugaak hiihihi.
" perkenalkan pembantuku,fani" kata butter

" ini kenapaa lagi orang orang kampung nyentuh bulu guwe seenaknya " desah butter dalam hati

cepat besar ya nak.. emak ada kucing buduk di sawah ngebet ama kamu.. bapanya rentenir loh..

abis itu kami webcam di macbook nya rhanna. nge blow blow rambut,juga menggila gila sikit sama uti,adeknya rhanna yang aktif hauhauahauhahaa pas pulak ketemu amik dan mereka bagaikan jodoh...
macbook membuat anda lebih cantik,percayalah...

itu yumi ditengah kenapa diam sajaaa?

baaaaaaaa~
itu..yumi..dibelakang..diem...

#nowplaying doo bee doo - gita gutawa
jam duaan kami udah otw ke ciputra. hahahaha kami sengaja cepat cepat supaya bisa foto foto duluu =)) sampe ciput kami langsung fotobox,foto funky,juga foto funky sama rahmi dengan farah yang ternyata juga baru sampe. pokoknya sebelum harpot mulai kami puas foto foto dulu huahahaha. kemudians,kami masuk studio bareng-bareng. ngeeeh karena flighter kalo udah disatuin kayak orang kampuuung. ribuuuutt aja. yang sadar diri,mending diam. yang amat sangat sadar diri,pasti pura pura gak kenal -_- =))
poto pangki :3
filmnya abiss kami langsung cau ke lantai bawah,langsung serbu bakso lapangan tembak. beberapa pesanan lambat laun datang. ada beberapa pesanan yang telat kayak punya aku,haekal,della-__- jadi yang pesanannya telat mendingan solat dulu. jadi aku solat dulu sama della,sementara yang lain yang pesanannya udah ada tinggal makan. beneran,balik lagi ke bakso lap. tembak piring mereka udah kosong semua-__- yaudaaah yang pesanannya telat tadi udah nyampe,kami makan sama sama huahahaha.

abis makan,muka sepet kelaparan tadi udah ketawa dengan jelas dan lepas. kami pun bingung mau kemana dan belum pada dijemput. yaudah deeeeeh kami foto lagi =)) untuk kali terakhir sebelum pulang,kami foto studio di malibu. awalnya abang abangnya bilang gak muat karna kami ada 17 sementara batasnya cuma 14.eeeh yang malu-malu foto perlahan mundur jadi yang ikutan foto cuma 13 orang. utusan utusan narsis flighter lagi yang beraksi heuheueheueheue B-)

*poto studio na nusul,eh,nyusul yaaa*

selesai kami foto foto,beberapa akhirnya pulang. ada yang bawa mobil sendiri atau motor sendiri,ada yang udah dijemput. daaan akupun dijemput,what a wonderful night,flighter :)

tapi tepaaaarrrrr  -________- pulang dari ciput aku ke dokter irwan dulu karna ada brecket yang copot. sampe rumah? mata ketutup -________-
tapi teteup deh malam kemaren itu juara! seru abiiiiss,karna dikelas aku yang lama gak ada acara kayak gini. that's why I LOVE YOU ALL FLIGHTERS!
prove that we are really the fifth line of gorgeous hilarious and smart from tenth grade! jiayooou :D

Comments

Popular posts from this blog

roman picisan

don't judge me if you don't know me

kepada mimpi.