hello

hello

bio

Thursday, August 11, 2011

semangat

Ada orang yang bilang gini ke aku,pas aku lagi ada masalah sama nilai sekolah dan cara belajar aku :
“ pane,bisa kokk :) skrg,kau mendingan ekskul tu lantak aja dulu,bolos dulu,kau fokus untuk belajar,ada temen kau yang bisa ngerti? Minta waktu dia ajarin,jgn malu-malu,kata orang malu bertanya sesat dijalan beb,ilmu itu didapet kalo prosesnya udah kita lewatin,gabisa sekali belajar gitu,naah masalah mood belajar itu menurut aku,dari awal masuk sekolah,senyum :D  baca bismillah,niatkan dalam hati “ ya allah lancarkan hamba yang menuntut ilmu yang merupakan ibadah bagi hamba ya Allah. Sehingga hari ini akan menjadi hari yang baik ya Allah. Amin amin.  Aku biasanya gitu sih ._. dan ingat!!! Kalau sekarang kau galau,galau  kalo takut nilai kau nantik gimana,heeey paneee, emg besok kiamat? Gilak bangeeeet :O emg sih kita gatau kiamat dtg ._. tp,bener-bener niatkan belajar tu. Kayak gini contohnya,dari awal guru masuk tu,coba kau jernihkan pikiran, baca niat belajar lagi, terus memohon sm Allah mudah-mudahan bisa menerima pelajarn dengan baik, terus!!! Pelajaran itu sangat bagus kalo diulang-ulang dirumah atau di les. Nah gini ya, kalo masalah untuk kau belajar,satu panutan kau. Shalatlah 5 waktu!! Pagi subuh minta penerangan untuk hari tersebut,dzuhur kita shalat jernihkan pikiran dan capek  belajar,sekalian istirahatkan, ashar sampe rumah/les sekalian istirahat karna udah sore capek kan,pulang kau,maghrib untuk batas main main,mulai dari selesai maghrib belajar kau! Nah,ntar capek kan? Ada isya!!! Isya tu penutup,sekalian kau istirahat sebentar,terus belajar lagi. Kalo udah ngantuk silahkan tidur :) niscayalah satu hal pan! Air wudhu itu kalo niat shalat kita hanya untuk beribadah sama Allah,adalah air yang segar kali untuk kita :) sip? 8-| jangan menyerah!!! Tetap semangat mabraaay o:) aku juga sama kok kayak kau, dikelas aku? Si angga si anak juara OSN :s tapi aku ga patah semangat tu,hari geneek patah semangat Cuma gara-gara lawan

Paan, ndak ada yang instan diduniaaa :) smua pasti bisa,latih terus kayak gituuu,ntar INSYA ALLAH kau bakal terbiasa.

Gini ya,aku kalo sekali ada tugas yang menumpuk aku senyum,dalam hati “weeww ini dia masa masa beratnya SMA yang suatu hari nanti akan kita kenang dan kita ceritakan :D “ ;)

- Dari ustad Vicki Ismi Caneca a.k.a abang kicil. Kurang panjang vick,makasiyaaaaaa -________-

Juga yang kedua,ada yang bilang gini ke aku :

“ iya di sma inilah fani belajar lebih tenang,belajar nyingkapin setiap masalah dengan tenang,semakin banyak masalah semakin ngelatih fani
-Dari kak syauki muammar mikdar,kakak kelas aku. Yeah,trouble Is a friend. Right? :)

Dan yang ketiga. Ini masalah blog :
“ yaa selama ini kau bergantung sama kak bena sih fan. Ayoo buat blog kau terkenal bukan karena kak bena,tp karena tulisan + blog kau tu menarik untuk dikunjungi fani ;) “
-Dari fiha febiala a.k.a kakak seperjuangan aku :’) sumpaah kalo gak gara-gara dia aku gak bakal sadar apa yang kurang dari blog aku :’)


kalo Dari bang fajrul,abang kandung aku…
………………………………………………

Belum ada -______________________- jadi siapa abang aku sekarang nii?? -_-“

Actually,I really really enjoy to be a little sister from everyone. I love being loved :) I try to love everyone around me. Being humble,being kind and being funny :D


See? All I need now is just a spirit,advice and support from somebody else :D
I am tired of being lonely

No comments:

Post a Comment

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3