hello

hello

bio

Tuesday, September 6, 2011

8 tahun tak pernah bertemu,ku hancurkan rumahmu

selamat pagi siang sore malam subuh maghrib tengah malam atau kapanpun kalian membuka blog aku ini..
masih kerasa yaaaa suasana lebarannya? yaa begitulah,tamu pada datang dan pergi,memberi salaman tanpa menempelkan apapun ditangan (re : salam tempel). entah karena umur yang bertambah,maka bereaksi dengan thr yang berkurang. ini ceritaku,apa ceritamu?

well,aku bukan mau ceritain itu sih -_- aku mau cerita tentang :
" a short trip to my born land,Dumai "

yap,sesuai biodata di binder akte kelahiran:
FAROH NUR ALFANI
DUMAI,24 JUNI 1997
jadi aku lahir di Dumai,dan kira kira dari umur 1-6 tinggal disana. tapi tetep lah,Padang kampung halamanku :))
*backsound*
#nowplaying Home - Michael Buble
sebenarnya rencana pergi ke dumai emang betul betul mendadak. habis aku sama mama aku ngantar abang aku ke bandara,kami pun pergi ke dumai. aku udah excited gitu,soalnya..plis deh..aku kangeeeeen kali sama suasana disana,apalagi sama teman teman masa kecil aku #eaaa . kira kira udah 8 tahun aku gak ketemu mereka,tapi twitter bbm fb lanjut juga sih ._. 

jadi...here I go dumai! and...bukit datuk! ({})
gapura komplek pertamina bukit datuk :">
Rumah Sakit Pertamina Dumai,dulu saya lahir disini :"> kalau kuliah bsi aja
sumpaaah pas baru aja melewati gapura pertamina itu  aku udah kayak orang norak. buka kaca jendela,nunjuk nunjuk random. " eh dulu aku pernah main disini,eh dulu aku pernah lari disini,eh dulu aku pernah pipis disini " dan seperti itu laah. aku kayak dipertemukan kembali sama belahan jiwa yang telah hilang sekian lama #eaaaa

sampe didumai aku pun ditinggal kerumah Ratu Farah Nabila,temen aku waktu kecil. sumpaaah kami salting pas ketemu lagi =)) salting salting gak jelas =)) jadi kami ajak Naurah Azzahra atau Oya kerumah Farah. yoiii kami waktu kecil mainnya bertiga terus. abis beberapa menit ngobrol,Oya pun pulang. si Oya ngajak kerumahnya,yaudah kami kesana. dan kami pun main main diruang tamu Oya. disini sebuah tragedi pun dimulai..
main diruang tamunya Oya,kami hidupin laptop. pertamanya sih ngutak ngatik doang. tapi ujung ujungnya kami webcam. ini dia hasil webcamnya..


me and Farah :D
fani - farah - oya

=))
yep,aku - farah - oya -_-



dan dari foto inilah kejadian dimulai..


pas lagi foto foto,kami berpose agak sedikit heboh gitu. aku tiba tiba nyandar dan ternyata...
dibelakang aku ada sebuah meja tamu kaca beserta stoples stoples berisi kue lebaran. dan meja kaca itu pun terjengkang kebelakang
terjengkang kebelakang... dan pecah berurai urai. stoples stoples nya pun pecah 
dan pas aku sadar aku ngedorong sesuatu di belakang aku, timer webcam pun berhenti dan tercapture lah aku yang sedang teriak melihat meja yang jatuh dibelakang aku -_______-
astaghfirullaaaah tau aku mecahin meja..sekali lagi..aku mecahin MEJA. plis lah,sebuah MEJA itu gak wajar kalo pecah! seumur hidup aku dan catatan sejarah pecah memecah barang itu aku gak pernah mecahin MEJA. aku emang ceroboh sih,suka memecahkan masalah barang. palingan aku pecahin mangkok,gelas,piring biar ramai . tapi aku gakpernah namanya mecahin MEJA,ada STOPLES lagi,isinya KUE NASTAR lagi *oke lebay aku gak nahan*. meja itu...furnitur rumah...dan aku nge hancurin rumah orang...

pas kejadian itu aku lemes,rasanya darah berhenti ngalir,aku shock. tapi Oya sama Farah malah ngakak ngakak pula -_- mereka bilang "selow pan.. selow " gilaaa manabisa selow coba??? akhirnya setelah keadaan mengatakan 'gak apa apa' akupun melanjutkan hidup seperti biasa.

masih ada lagi bagian yang hilang dibalik taplak meja,belum lagi stoplesnya..
oke. tragedi itu adalah yang paling buruk lah yaa. sesuatu banget..

lanjut! setelah dari rumah Oya,aku sama Farah kerumah nya mbak Pipi. kami bertiga pun menggosip laaah beberapa menit sampe akhirnya diantarin mbak Pipi kerumah nya Farah. iyeee rumah mereka semua deket deketan disini. aku waktu dulu blok AA15,Oya blok AA14,Farah blok AA23,mbak Pipi....ah aku lupa yang penting dekat sama rumah Farah ._. sampe rumah Farah pun kami nonton film korea tentang anjing nan unyu judulnya "Heartie Paws  " . ceritanya sedih kali :( abis nonton itu kamipun nonton Starstruck,cuma baru ditengah film kami udah bosan,rencananya mau tidur. eeeh udah dimatiin laptop nya,gak ada yang nutup mata. akhirnya ntah siapa yang memulai cerita,kami malah nge gosip sampe jam 3 malam. gara gara nge gosip mata yang ngantuk langsung melek hahahahahaha

akhirnya singkat cerita besok paginya aku harus dijemput mama aku karna Farah pun juga mau pergi ke Jakarta. setelah beberapa jam ngurus urusan mama,jam 2 siang pun kami balik ke Pekanbaru. berat hati,sumpah :( aku masih pengen agak lebih lama di Dumai,gatau kenapa :(

tapi teteuuup Pekanbaru tak tergantikan ({}) hiahahahahaahahhaa

okelah,itu tadi short trip aku ke Dumai yang bener bener...absurd. ciyus lah,sampe sekarang aku masih dihantui meja tu. Rest in peace,meja tamu oya.

maaf ya Oya,8 tahun tak bertemu,kuhancurkan rumahmu........

fin

2 comments:

  1. jiahhh,, kelahiran dumai juga rupanya.. sama ding.
    oya, kmu sekolah dimana??? ikutan pelatihan blogging diBLC Telkom yuk.. ajakin temen2 kamu juga..

    ReplyDelete
  2. Mba,boleh minta foto gerbang komplek pertamina disana ga,email me ya mba tq

    ReplyDelete

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3