hello

hello

bio

Sunday, November 20, 2011

sesuatu banget yah..

hmmm..
cuma mau bilang.
bikin header itu sulit yaaahhh..

setelah berjam jam diem ganti ganti posisi di depan laptop,merancang berbagai macam bentuk header..browsing..juga belum lagi pas testing ganti eh ternyata gak bagus...harus ulang lagi..belum lagi koneksi internet smartfren yang mulai berkhianat...beluuuumm lagi besok ulangan fisika. everybody lets say :

sesuatu banget yahh..

dan padahal tadi aku udah ganti header,ternyata gak bagus -_- kembali ke PERTAMA lagi -_- semua perubahan di rombak menjadi KE AWAL lagi. sesuatu banget gak sih?

buat para blogger yang mungkin punya bakat mendesign header,mungkin bisa berkompromi sama aku. dibayar deh! janji. tapi bayarnya pake pulsa ya?._.

mungkin saya punya bakat di menulis,tapi di design,pikir pikir 300kali lapangan GBK dulu kali yakk ._.
assalamualaikum! 

No comments:

Post a Comment

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3