hello

hello

bio

Thursday, May 24, 2012

ini tentang..ah sudahlah.

hai. setelah ujian matematika berupa materi peluang yang menguras hati dan tanki air, aku buka internet lagi.

dan ngebuka blog nya alit.


untuk posting yang kali ini, aku....benar benar tersentuh. aku emang gak terlalu ngefans sama kak alit. oke aku akan menghormati "kakak" yang satu ini., tapi yang kali ini aku benar benar...yah. tersentuh.

Friday, May 18, 2012

covering

Please download my covers :


sejarah hari minggu

sejarah hari minggu.


dahulu kala, jumlah hari memang ada 7. seperti sekarang, senin, selasa rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu. tapi semua diisi dengan kesibukan rutin. gak ada yang namanya libur di hari sabtu, atau minggu.

suatu hari, dimasa itu, hiduplah seorang anak sma. sebut saja dia bersekolah di SMA delapan. sebut saja ya, sebut saja. pada masa itu, di sma nya terlalu banyak ulangan yang dikasih. jadi dia capek gitu kan. tiap hari, pulang sekolah dia harus les, sampai dirumah kira kira udah maghrib dia harus belajar, besok ulangan, lusa ulangan, besoknya lusa ulangan, lusanya lusa ulangan, dan seterusnya. sehingga, dia benar benar capek. sampai akhirnya dia mengirim pesan ke Tuhan.

" ya Tuhan, bisakah Engkau memberikan ku waktu untuk tidur siang? bls."

ya, tampak seperti sms. tapi maksudnya anak itu berdoa. ehe.

jadi, setelah beberapa hari pesannya tidak digubris Tuhan. dia pun pasrah saja. namun, tiba tiba di hari minggu, saat dia sudah siap siap pergi sekolah. mama nya berkata :

ngapain pakai baju sekolah?

loh? bukannya hari ini sekolah?

hellaaaw hari ini kan minggu, mana ada sekolah. mama aja gak kerja.


oh. ternyata mama nya gaul.

dia sms teman temannya, dan dia diketawain. dibilang sok rajin. huft.

jadi anak itu amat sangat bingung. tapi setelah kira kira...10 menit kemudian dia tersenyum bahagia. Tuhan mendengar doa nya. walaupun perubahan yang agak aneh dan tiba tiba. inilah saat yang diberi Tuhan untuk dia tidur siang.

dan dia tidur siang...sampai tengah malam.

dan tengah malam? apa yang terjadi?

oiya, seninnya ulangan matematika.

HA-HA-HA

begitulah sejarah adanya hari minggu yang fungsional sebagai hari bernafas lega dan leha leha.

pesan moral : manfaatkanlah hari minggu itu dengan baik, karena ialah yang menjadi satu satunya harapan pasti kita bisa bersantai sejenak, yang hanya datang 4 kali sebulan, sekali seminggu. hargai dan nikmati dia. 


selamat libur bagi yang merayakan~


sincerely, fani. 14 tahun. mabuk ulangan. restless.
cerita ini hanya fiktif belaka. dengan bumbu bumbu curhat. dikit....

Thursday, May 3, 2012

prank 2012

hai teman teman, cuma pengen sekedar quickpost yang sedikit curhat,

begini,

teman sekelas aku yang namanya yosia, yang bisa dibilang manusia yang.sedikit absurd. tau absurd itu apa? okelah, kita perhalus jadi abnormal

yah...dia itu abnormal. mengesalkan tingkat kecamatan. dikelas, aku, sama temen aku yang diperankan oleh model bernama christine (titin), farah, karina (cece), tutut dan kadang kadang juga ayu...gimana yua. benci engga pula, kesal kadang kadang. okelah. kesal? sering. tapi becanda aja sih. ngejek dia juga enak sekali. serasa bocah, cuma memang ada kepuasan tersendiri.

aaaapaa beda yosia dengan babii?
gak adaaa


aaaapaa beda yosia dengan siamaang?
gak adaaa


aaapaa persamaan babi dan siamang?
yosiaaa

sudah jelas? apa sebenarnya status dari seorang yosia. ya, dia itu bukanlah manusia biasa. bayangkan, seorang remaja botak seperti aang , yang suka bermain balon ludah, ngerjain orang dan mengganggu tutut. miris.

jadi, dia baru saja menerapkan cara ngerjain orang yang baru. dan bisa dibilang, benar benar ngeselin.