3 hal yang (gak tau kenapa) disukai cewek cewek

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

faroh nur alfani's blogpage season ramadhan dimulai.

selamat berpuasa semuanyaaa ;;)
mohon maaf lahir bathiiin ;;)


untuk hari ini. hari minggu yang kelaparan berbahagia ini, aku pengen cerita..
lagi lagi tentang opini aku. mengenai

3 hal yang (gak tau kenapa) disukai cewek cewek


mari kita perhatikan di dalam tanda kurung.............
" gak tau kenapa " ??
harus nya kalau cewek menyukai sesuatu pasti ada alasannya kan?
beli parfum mahal..karena mereknya terkenal, eh maksudnya karena wanginya enaaak
beli mobil...karena gak kuat jalan kaki..
fine. semua alasan fine.
tapi aku gak habis fikir, sama cewek cewek yang suka hal hal yang....
yasudahlah. mari kita bahas yang pertama!

1. MUSTACHE
atau bahasa indonesianya kumis :|
yang seperti inilah yang lagi trend..

nah. kenapa cewek cewek bisa suka sama kumis??
1. kumis tidak tumbuh pada wanita. 
adasih cewek yang numbuh dikit dikit roma roma (?) kumis. tapi apa mereka bangga? setau aku cewek yang punya kumis biasanya gak pede deh :|

2. kumis itu gak seindah yang di gambar tersebut.
coba lah. liat punya kakek, bapak, oom, bahkan abang kalian yang punya kumis. perasaan gak ada yang meliuk liuk centil gitu? yakaaan? yakaan?
paling banter kumis "orang" itu kaya gini...





udah merasa eneg? kalau aku sih udah...

kalian akan merasakan perbedaan saat search di google gambar "mustache" dan "kumis"
aneh gak sih?

buat kalian kalian, yang suka pada kumis atau mustache, apaaaa alasannyaaa?


okelah. alasannya imut. lucu. tapi... agak sedikit gak masuk akal. menurut aku yaaaaa :p



hal yang kedua! yaitu..

2. OWL
atau bahasa indonesianya burung hantu



dulu, pas burung hantu belum ngetrend, aku sering ngeliatnya di buku pelajaran ipa smp, tentang morfologi fisiologi gitulaaah lupa juga aku. nah, burung hantu itu kemampuannya bisa mutarin kepalanya sampai 360 derajat. dan setiap gambar di buku pelajaran itu, gak ada gambar burung hantu yang imut. yang ada gambar burung hantu yang mengerikan, matanya besar.

kata temen aku, burung hantu itu imut karena matanya besar. aduuuh, menurut aku matanya besar itulah yang mengerikan .di cebein tipis tipis aja aku takut, apalagi dipelototin? burung hantu itu ngeri tauuuuuuuu.



nah, limbad yang mengerikan itu binatangnya apa? burung hantu?!


Jadi dengan seiring berjalannya waktu, kenapa tiba tiba bereformasi menjadi burung hantu yang imut??
aku akui..gambar gambar tumblr owl owl itu emang bagus. band owl city juga lagunya bagus bagus (?)
jadi..yagitulah. aku yakin mereka mereka yang suka burung hantu, gak akan mau meliharanya. seram gitu :|

3. PARIS


ini ni, yang lucu kali. orang orang suka sama satu kota di prancis ini. paris.

tapi, makin lama aku makin bingung. mereka suka KOTA PARIS, atau MENARA EIFFEL??
kalau ngakunya suka menara eiffel, ya cocok.
tapi katanya suka kota paris..
padahal paris itu gak cuma ada menara eiffel loh...

ini nih...kota paris yang sesungguhnya..

emang buat para penyuka "Paris", apa kalian tau hal hal lain yang menarik diparis? entah itu mall nya, kebun binatangnya, wc nya gitu? kalau taunya cuma menara eiffel...gimana dong...

kayak suka sama bukittinggi, tapi cuma tau jam gadang
padahal nasi kapau nya enaaaaaaaaaakkkkk sekali
eh puasa puasa puasa :|

alasan lain deh, banyak orang bilang paris itu kota cinta.
soooo??? apa kalian udah nabung buat pergi kesana :'( enggak kan?:'(



yang paling aku perhatikan, "kesukaan kesukaan" ini mengalir dari nge trend nya tumblr. coba kalau udah search di google "mustache tumblr" , "owl tumblr", atau "paris tumblr", yaaa yang keluar bakal foto foto atau gambar gambar yang menakjubkan, yang imut, lucu, bagus, keren tentang 3 hal ini. 

yaaa gitulah. kalau liat realitanya, aku rasa 3 hal tadi adalah hal hal "aneh" yang kenapa bisa disukai mayoritas cewek cewek labil galau.

yaudah, sekian aja posting hari ini o:) post ini benar benar, camkan ya, no offense. aku gak mentargetkan siapapun :| aku juga gak benci kok sama yang suka, aku juga gak benci sama benda benda tadi. yaaa namanya juga opini.

ada yang mau memberi sanggahan? ayo comment! :D 
" you have right to like it. i have right to give my opinion. "

wassalam :$



Comments

  1. itu sama kayak waktu booming2nya babi pink -,-
    dimana-mana liat babi, udah babi pink pula warnanya !!!!*&*&^$#%^&@(@*@^

    ReplyDelete

Post a Comment

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3

Popular posts from this blog

roman picisan

don't judge me if you don't know me

kepada mimpi.