Posts

Showing posts from September, 2012

30th september

Image
so this is the end of september, i will not gonna ask you to wake me up like everybody else.
september ini..
adalah kurva yang turun naik.
diawal september aku ngerasa kesialan yang bener bener menghirup nyawa aku.
dipertengahannya, adalah kebahagiaan. mataku cerah.
dan aku mengakhirinya dengan normal. sedikit masalah. tapi normal.
tapi ada satu yang aneh diseptember,
semua terasa biasa saja.
aku tertawa,
menangis,
menangisi gelakku,
atau menertawakan air mataku.
semua terasa hanya akan hilang saat aku berkedip.
dan aku terus menatap natap kosong dedaunan, pasir, keramik.
atau tersenyum senyum miris,
menghela hela nafas.
september yang aneh bukan?

setidaknya. september berakhir.
ada cerita apa di oktober?

dan omong-omong,
i'll show you the best picture ever,
which taken on september.


happy 30th september all :))
"  kalau sesuatu yang diharapkan..termasuk kebutuhan, atau keinginan? "

sweetest lyrics from 19

Image
Make You Feel My Love Adele album : 19 Make You Feel My Love covered by me


When the rain is blowing in your face and the whole world is on your case I could offer you a warm embrace to make you feel my love
When the evening shadows and the stars appear And there is no one there to dry your tears I could hold you for a million years to make you feel my love
I know you haven't made your mind up yet  but I would never do you wrong I've known it from the moment that we met No doubt in my mind where you belong
I'd go hungry I'd go black and blue I'd go crawling down the avenue No there's nothing that I wouldn't do to make you feel my love
The storms are raging on the rolling sea  and on the highway of regret The winds of change are blowing wild and free You ain't seen nothing like me yet
I could make you happy Make your dreams come true Nothing that I wouldn't do Go to the ends of the earth for you to make you feel my love To make you feel my love

------------------------------


this might be your coincidence

Image
hai. hari sabtu. aku baru aja pulang sekolah, dan yaaa dimotor tadi tiba tiba aku dapat pencerahan. untuk kali ini, aku pengen ngebahas tentang "coincidence" atau "kebetulan"
hal ini udah kayak jadi draft di otak aku sekitar berminggu minggu lamanya. kenapa? yaa karena emang aneh. mungkin bagi kalian, apasih kebetulan. ah, kebetulan. mungkin diantara kalian juga gak merhatiin kebetulan kebetulan apa yang udah terjadi di hidup kalian. mungkin udah lupa kapan terakhir kalian tiba tiba ketemu duit receh 1000 pas kalian mau parkir, atau tiba tiba kesandung dan ditolong sama cewek yang sama sekali gak dikenal, yang akhirnya jadi salah satu orang terpenting dalam hidup kalian sekarang. well, berharga bukan?


kenalin, sahabat aku. namanya kebetulan.

entah dengan sistem apa, otak aku sering merekam hal hal yang gak penting, dan sering mengabaikan hal hal yang penting seperti, pelajaran. otak aku suka nanda nandain sesuatu yang random. awalnya aku gak tau kenapa, dan gak jug…

yang kedelapan untukmu,

" main bentar yok? Sebagai sesama 'penulis'? " " main apa? " " aku sebutin satu kata, kamu bikin satu paragraf soal itu. boleh puisi, boleh apa aja, yang penting ada hubungannya sama kata itu " " wuiih, malu aku. usah lagi " " heh, cuma aku atau kamu yang baca kan? ngapa malu? biar kebakar lagi diksi diksi yang tersendat tuu " " kamu lebih hebat dari pada aku. diksi kamu luar biasa. malu aku " " buatlah puisi. aku lemah di puisi. pilihin kata yang susah buat aku, pake skor ni. " " satu "

Giliran 1, Seto Saksono Kata : Satu
Satu, daun Dua, dahan Tiga, batang Empat, akar Tumbuh mengarah sungai cerita Tersapu hanyut lautan air mata Sebuah senyum berpayung derita Awal semangat demi hidup lebih baik
Giliran 1, Faroh Nur Alfani Kata : Perahu
Takkan sampai perahu ke seberang Entah hidung mengendus makhluk asing dari bawah Atau kehausan daratan Tidak, tak akan pernah berlabuh ia Sampai ia tahu kapan dan dimana tersamb…

i have to confess that..

hai. selamat hari minggu, hari minggu yang ke tiga di bulan september. entah ini hari minggu keberapa di tahun 2012, atau minggu ke berapa yang telah aku lewati selama 15 tahun aku hidup.

well, i have to confess that, i don't have any inspiration lately. no no, that's not the problem. rasanya inspirasi selalu masuk, menyusup nyusup dalam otak aku. baik itu pas aku lagi duduk diam, lagi nguap dengerin guru sejarah menerangkan, lagi ngobrol sama temen, lagi natap rumput dengan tatapan kosong, apalagi kalau udah dengerin masalah orang. banyak. banyak yang harusnya bisa aku tulis. tapi,

okay. i have to confess that my life is so flat lately. enggak, bukan karena aku bisa belajar dengan normal, ketawa ketawa, gak ada masalah, atau lagi gak bahagia. enggak. tapi, entah kenapa semua yang aku lewatin akhir akhir ini kayak hambar. hambar. gak ada rasanya. hp aku hilang, sampai aku beli hp baru, masih terasa hambar. padahal, bayangkan betapa pantasnya pengalaman hp aku hilang itu aku po…

this wrecked thing...

Image
ini hape ku..
blackberry 8520, gemini curve
namanya gimby viga agustus.
dibeli tanggal 3 agustus 2010, fungsional sampai sekarang.







sekian terimanasib dan sekian terimaduit.

#FaktanyaAdalah

sumpah ini isinya bukan ilmu pengetahuan.
oke. aku baru benar benar dapat inspirasi. dari mana?

1. #FaktanyaAdalahwc emang tempat yang paling menginspirasi didunia. penulis yang duduk di cafe melongo  didepan laptop mendapatkan inspirasi gak akan secepat orang yang anteng..ngapain pun dia, di wc. setuju ya? setuju?

2. #FaktanyaAdalah"kok aku makin hitam ya?" "kayaknya aku gendutan lah" dan sejenisnya adalah pertanyaan  menjebak. gak cuma antara cewek sama cowoknya, tapi juga antara cewek dan cewek. gak tau deh ya kalau antara cowok dan cowok ngebicarain itu. iyuh, langsung mual ngebayanginnya.

pola nya kalau cewek sama cowoknya pasti gini :

cewek : "ih aku gendutan ya "
cowok : "ah enggak"
cewek : "serius lah. jangan bohong. "
cowok : "hmm iyasih, dikit"
cewek : "tega kamu bilangin aku gendut:( "
sebenarnya kalau aku sih senang dibilang gendutan -_-

kalau pola cewek sama cewek

cewek 1 : "kok aku makin hitam ya?"…