Little Things in Life : Experiencing Lyrics


Little Things in Life.
Things that keep you alive even if you didn’t notice.

Hai, tulisan pertama di little things in life. Apa yang terbersit dalam otakmu hari ini?
Experiencing Lyrics.

Kalian pernah nggak sih, dengerin lagu, meresapi liriknya, dan ngerasa  “well fuck, this thing is just absolutely right.”

Misalnya, kayak aku pas lagi patah hati, kemudian dengar All I Want nya Kodaline.

one of the best music video i've ever watch.
“ All I want is nothing more to hear you knocking at my door.. “ 
Kemudian aku ngeliatin hp aku. Ga ada chat dari dia. #eaaa Gelisah lagi. All I want is nothing more to hear your message vibrating my phone. Gilak, persis. 
“ ...when you said your last goodbye, I died a little bit inside. I lay in tears in bed all night alone without you by my side.... “ 
Aiih kemarin aku nangis nangis sambil ketiduran.. 
“ ...but if you love me, why’d you leave me? Take my body... “ 
Iya ya..kenapa dia ninggalin aku ya..?
Nah, semacam itu. Galaunya menjijikkan, memang. Padahal aku udah lama tau lagu All I Want, bahkan ngedengerin itu berulang ulang. Tapi kenapa sih ngenanya pas aku udah ngerasainnya? Rasanya tuh kayak persis banget yang si Steve Garrigan (vokalis Kodaline) alami dengan yang aku alami.

Dan kadang lagu dapat melemparkan kita ke situasi situasi random. Seperti misalnya dulu pas aku pindah rumah, aku lagi suka sukanya sama lagu lagu Glee. Kemudian udah bertahun tahun berlalu, pas aku denger lagu Glee lagi, aku serasa dikembaliin lagi dimasa itu. Aku rasanya masih bisa mengingat bau rumah aku yang kosong, bagaimana posisi aku duduk, dan segala pemandangannya. Terlalu kental. Padahal lirik lagu Glee kan ga ada hubungannya sama pindah rumah...

Juga kadang otak terlalu gampil untuk nangkap hal hal aneh dan memberi respon terhadapnya. Seperti misalnya, we’re experiencing lyrics from the very first time we hear it. Walaupun ga galau sedikitpun. Biasanya sih magicnya dari instrumen lagunya atau suara si penyanyi. Contohnya pas aku pertama kali denger Say Something nya A Great Big World ft. Christina Aguilera. Pas aku lagi makan, tiba tiba lagu itu dimainkan di tv. aku langsung terenyuh terdiam gitu...padahal galau juga enggak..


sampe aku bikin covernya...jangan lupa dinikmati ya!

Musik itu, magis ya.
Ada teman teman yang ngerasain hal yang sama? Atau ada pengalaman lain? Leave a comment! Sampai bertemu di tulisan selanjutnya!

------------



halo!
yak, ini adalah postingan pertama di Little Things in Life, sebuah tajuk untuk semacam rubrik yang akan aku tulis rutin di blog ini. Ini akan menjadi tulisan rutin pertama aku. yah, sekaligus mengisi waktu dibulan Ramadhan ini.
Karena ini hanya berbentuk ulasan-ulasan singkat, aku akan jadwalkan untuk post Little Things in Life dalam kurun waktu dua kali seminggu. Semoga aku bisa konsisten, amin. hehehe.
dan satu lagi info penting, karena jadwal publikasinya lumayan intens, aku minta bantuan teman-teman semua untuk ikut mengisi Little Things in Life ini!

caranya?

caranya sangat mudah. coba kalian jawab pertanyaan ini :

" apa yang terbersit dalam otakmu hari ini? "

iya. Little Things in Life akan menampung semua pemikiran-pemikiran kalian yang jarang dibahas  dalam kehidupan sehari-hari, tapi tetap ada dan mungkin tidak kita sadari. terserah! sangat bebas. mulai dari yang paling random sampai yang paling logis. yang paling penting sampai yang enggak penting. mulai dari "kenapa bumi itu bulat?" sampai "kenapa handuk kalau dijemur bisa kering?". cinta? politik? sosial? bebas! :D

trus, gimana cara post nya, Fan? aku nggak punya blog. aku nggak bisa nulis.

aku yang akan publish pemikiran kalian di rubrik ini. tenang, credits pasti terjamin. nama kalian pasti tercantum sebagai pemilik ide kreatif tersebut, muehehehe. 

buat teman-teman yang kurang pede untuk menyumbangkan tulisan tapi punya ide yang oke, kalian bisa kasih tau ke aku! silahkan chat aku. contohnya :

 "Fan, aku mikir, kayaknya ngucapin terimakasih itu nggak penting deh. soalnya sekarang udah kayak formalitas aja.."

kita bicarain dikit. naah, nanti biar aku yang bahas di blog.

I'm available at :

BBM : 2A344582

Line : farohalfani

Twitter : @farohalfani

Facebook : Faroh Nur Alfani

buat teman-teman yang mau nulis, lebih keren lagi! kirimkan tulisan kalian yang udah apik dalam format word ke email aku...

Email : farohnuralfani@yahoo.co.id

dan jangan lupa kasi tau ke bbm atau line yang udah ada diatas kalau kalian udah ngirim. atau kirim via bbm juga boleh. aku nggak akan edit tulisan kalian. aku murni akan memfasilitasi ide kalian agar bisa dibagi dan dibaca orang lain. yang jago nulis lawakan? silahkan. you're very free to express yourself!

aku sangat mengharapkan partisipasi kalian. bagi yang ngakunya punya pemikiran 'out of the box'? jangan disimpan sendiri! because we have these little things in life, the things that keep us alive even if we didn't notice.

ditunggu ide ide luar biasanyaaaa! ^^

Comments

Popular posts from this blog

roman picisan

don't judge me if you don't know me

kepada mimpi.