Posts

Showing posts from September, 2016

Oh, God. I want to learn everything in this world

Image
Learning never exhausts the mind. - Leonardo da Vinci Learning never exhausts the mind.
Read more at: http://www.brainyquote.com/quotes/topics/topic_learning.html Learning never exhausts the mind.
Read more at: http://www.brainyquote.com/quotes/topics/topic_learning.html
Halo halo hai! Sudah sebulan lebih ya aku ngga nulis. Target satu bulan satu tulisan aja rasanya susaahh banget terpenuhi, apalagi sambil menunaikan kewajiban nulis lain serta kesenangan nulis chat buat kalean kalean semua. Ea. Seperti biasa, sebenarnya banyak yang ingin aku ceritakan. Tapi, mood nulis ku yaa selalu di jam-jam segini. Sebut saja, 7 September 1.56 AM. Jam-jamnya orang buat bobok, ngedota, atau belajar.
Ngomong-ngomong soal belajar, pasti temen-temen udah nggak asing dengan kegiatan ini. Iya, nggak asing banget. Bawaannya pengen kabur dan menghindar. Kalo bisa, ngga usahlah ya belajar. Langsung pinter aja. Sama. Aku juga pengen gitu. Kalo udah ngebicarain konteks ‘belajar’ dalam kehidupan akademik, pasti …