iri

kalian tau gak sih,iri itu apa?
katanya iri itu nggak baik ya.
tapi,gimana sih ya. sulit dijelasin. gak bisa dihindarin.
intinya,
aku iri sama orang yang nggak terlalu berusaha,tapi dapat yang dia inginkan.
sementara aku?yang udah susah payah, udah mati-matian,nggak dapat apa yang ku inginkan.
sebenarnya tuhan itu adil gak sih?
sebenarnya aku ini dianggap gak sih?
udah deh. hati aku panas. pengen delete semua posting rasanya.
iya,aku iri.
aku pengen digituin juga.makasih

Comments

Popular posts from this blog

don't judge me if you don't know me

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

roman picisan