Posts

Showing posts from November, 2018

Memulai doang? Kelarin engga?

Image
Tanggung jawab, mas!


Hayo itu apa maksudnya.


Haloh haloh! Selamat datang di kehidupanku. Wacana nulis udah kayak berabad-abad yang lalu sepertinya. Akhirnya ada waktu yang dipaksakan tepat untuk duduk diam, menyesap coklat panas dan mencoba berbicara dengan anda anda sekalian. Sebenarnya aku udah ada banyak tulisan yang minta diluncurkan, apa daya saya kok nggak pede ya? Kalian suka hal-hal yang eksplisit atau personal ngga sih? Seneng bicarain hal yang sensitif? Haduh, takut tubir. Please tell me more what do you want to read. Biar bisa ada motivasi buat rutin nulis ahahaha.

Jadi, hari ini mau bicarain apa?
Sedikit cerita, sekitar sebulan terakhir aku baru saja mendapatkan suatu lingkungan bar...
--  Sumpah yah, susah banget nulis setelah sekian lama engga.  Daritadi yang kulakukan adalah mencari pelarian dengan mainan HP dan makan karena susah banget nyari kata-kata yang enak. Yaudah kita coba lagi ya :" Fokus Fani, fokus :"
*ketik* *hapus* *ketik* --
 Pernah nggak sih kalian nge…