udah H+3 sih tapi...

HAPPY BIRTHDAY FANI!!!


haha emang udah terlambat sekali..
ulang tahun fani tanggal 24 Juni guys,
tapi baru mau ngetik sekarang nich =))

masih ingat ulang tahun aku yang lalu?
hahahaha kali ini lain cerita...
mari dimulai!!


H-2!


H-2 itu.. tanggal 22 ya, tepatnya hari Jum'at. ceritanya nih langsung jum'at malam yah. tanggal 18 juni abang aku pulang ke pekanbaruuu ;;) dan jum'at malam itu kami makan nasi goreng sekeluarga. dan pas otw ke tempat makan tersebut, si Aldy bbm, bilang bahwa dia bakal ke jakarta besok.....

ah ini pasti bohong. aku tanya sama adeknya. eh ternyata benar....
masak adeknya bohong juga....

besok itu H-1 tauuukk !! :(( tega banget siiichh liburan ke jakarta pada saat H-1 ulang tahun akuuu :(( cidih bgt bgt gilak. apalagi hubungan kami yang kurang harmonis akhir akhir itu membuat hatiku semakin tercabik cabik...


H-1, terima rapor!


aku gak ada mikirin tentang terima rapor kemaren kemarennya. sengaja, biar gak stress. dan pas nerimanya, mama aku masang tampang mengerikan. dan dia berbisik "kamu ranking 20 pasti. " glek. baru kerasa menegangkannya, apalagi dengan kawan kawan lain udah di panggil namanya dan aku belum.

pas aku nunggu mama aku dipanggil, aku duduk diluar kelas. eh lewat aldy sekeluarga. yaudah, aku panggil aldy. nanya kalau dia memang mau ke jakarta hari itu. katanya memang. dan tiket udah kebeli. pernyataan itu ngebuat aku mau nangis darah, sayangnya masih disekolah, ramai, ada mama lagi. aku cuma berkaca kaca aja, aldy keliatan merasa bersalah gitu. untuk saat itu, pertama kalinya aku berharap kalau yang dia bilang itu bohong. eh keliatannya jujur :(

serasa pengen kayak disinetron, di bandara aku lari lari sambil nangis, cegat aldy biar gak naik pesawat, meluk erat erat, dan dia ketinggalan pesawat.
the end.
tapi gak mungkin kan? itu mangkanya :(

daaaaaan rapor aku udah diterima. ip nya 3,41, rata ratanya sekitar 8,5 gitu. eh tapi nilai kimia belum masuk...nilainya 86 sih,semoga pas udah dijumlah semua ip atau rata rata bisa naik :"")

selesai terima rapor para wali murid ceritanya pulang. anak anak lain ngisi KRS buat semester 3. abis isi KRS barulah aku berbicara lagi sama Aldy.....membicarakan tentang kepergiannya. aku curcol sambil terisak isak ke siapapun, sampai ke kakak kantin pun aku curcol. sedih gilaaaaaakk.

" iya ni kamu mau pergi ke jakarta? "

" iya, maaf ya? "

" kalau gitu, rayakanlah ulang tahun aku hari ini. "

" kamu mau apa? "

" terserahlah. belikan aku kue kek, apa kek "

yak itu terdengar seperti arok arok. ya emang aku emang arok arok :|

akhirnya aldy mengabulkannya. karna motor aku dibawa mama, jadi aku dibonceng aldy entah kemana.

entah kemana.

entah kemana.

dia cuma ngajak aku keliling keliling kota pekanbaru................panas.................debu..........polusi.........keringat
eh kok kayak iklan obat muka, eh atau sampo :|
iyaaaa aku cuma duduk diam, ngajak ngajak dia bicara dimotor
tapi kami gak kemana mana :|
dan dia haus, kami cuma mampir kepinggir jalan buat beli jus.
karena katanya jam 3 dia harus pulang, yaudaaah jam 2 aku minta diantar pulang.

eh...tetapi....
pada hari itu, temennya aldy ada yang ngadain acara ulang tahun di waroeng steak (ws),
aku tau aldy gak akan datang ke sana karna dia pasti harus pergi ke bandara,
eh...ternyata dia malah datang ke sana...
dan gak bilang bilang aku..
dia udah bbm aku, dibilangnya dia berangkat ke jakarta, take off.
eeeeeh malah ada dp orang, yang lagi makan di ws, dan di foto itu ada aldy.
ndeh, naik darah bro!
aku tanya temen aku kan, dan benar sekali...
aldy hadir dia acara temennya itu...
aaaaaa sakit kali hati!!
emosi sampai ke ubun ubun,
hidung mendengus, hiiii hooo hiii hooo -oo-

malam hari nya, ceritanya dia udah sampai dirumah tantenya di jakarta itu. langsung aku marahin abis abisan...
MASAK YA, DIA NGERAYAIN ULANG TAHUN AKU CUMA KELILING KELILING DAN MINUM JUS, DAN AKU TOLERANSI PULANG CEPAT CEPAT BIAR DIA GAK TELAMBAT PERGI KE JAKARTA, EEEEEEEEHH DIA MALAH ASIK MAKAN MAKAN SENANG SENANG, PADAHAL AKU UDAH NANGIS DARAH BERKALI KALI KARENA KEPERGIANNYA...

malam itu aku gak mau sedih. bbman sama dia bikin aku tambah sedih aja. yaudah, aku matiin aja hp aku~ nonton indonesian idol sama mama aku~ makan mie goreng~ biar ndak sedih...biar ndak sedih..

pas aku gak sedih lagi, baru aku hidupin hp aku.. dan mencoba untuk biasa aja. oke ya? oke? oke.

padahal masih sakit hati tu~~

yaudahlah...

HARI H!


aku ketiduran jam 10...sampai jam 12. aku kebangun gara gara aldy nelpon ngucapi selamat ulang tahun. dan hp aku udah getar getar beberapa orang ngucapin. dan aldy pasang dp ini...

tolong dibaca baik baik semuanya..pengalaman bad luck fani...
sengaja besar besar nih...

aku tau bukan dia yang ngedit foto itu, aku pengennya sih dia. yaudah, aku bilang aja apa yang mengganjal dihati aku. eeeh ujung ujungnya kelahi lagi..........................

dan akhirnya dia nelpon aku. udah sakit hati gara gara dia pergi, gara gara dia ke pesta temennya, gara gara dia gak menghargai ulang tahun aku, aku jelasin, aku keluarin semua kemarahan aku kedia sambil meler. sedih banget cih lagi dihari ulang tahun malah nangis nangis hatinya kesakitan.

retak hati adek bang. gak pernah abang ngerti perasaan adek #abaikan

saking sakit hati tiada terkira aku minta putus.............
eh tapi gak jadi. katanya dia punya rencana gitu. yaudah biar aku liat aja rencananya.

pagi hari nya. aku ngebalas balas semua ucapan yang udah masuk. makasih makasih makasih makasih.
dan aku kesepian banget bangetan, hari libur sih. aku pergi beli pulsa smartfren jauh jauh, gak bisa kepakai pula. 
aldy juga ganti dp. dia ngalah, dan minta ajarin editin foto sama kakaknya :|
.......................................................................................speechless


ya, aku beli pulsa smartfren. tapi aku lupa cara ngaktifinnya gimana....

jadi aku telpon aja operatornya....

pas lagi ngobrol sama operatornya....

tiba tiba ada kepala abang aku nyempil dipintu.

dan entah apa yang terjadi, laptop aku tiba tiba mati pas abang datang..............

ndehh emosiiiii. telponnya jadi tertutup kaaaaaaan. padahal kena Rp. 300 tiap nelpon operator ._.

saking emosinya, aku kejar abang aku keluar kamar.

pas di ruang tamu, tiba tiba aku kaget didepan pintu ramai, banyak orang...

" EH KOK ADA KELEN (baca : kalian) ???? " 

" EEEEH KELUAR KAMAR DIA WOOOY "

" HAPPY BIRTHDAY FANIIII HAPPY BIRTHDAY FANIII "


yaaa ternyata kawan kawan aku, ada della dan pacarnya, ayu, farah, titin, angel, temen temen terdekat aku, ngasih surprise yang benar benar surprising. :"""))) ah senangnya :") aku sampai nangis terharu, karena tadi aku merasa bener bener kesepian, eh malah datang mereka...

walaupun dengan baju yang kumal,
walaupun dengan tampang yang gusar,
walaupun dengan rambut yang acak acakan,
aku sambut mereka yang bawa bawa kue....
tiup lilin :"")
ini kue dari temen temen :**


kemudian ada anak tetangga aku datang kerumah aku. dia makai topi yang bentuknya bola gitu. karna lucu, perhatian aku berubah ke topi itu. eh ternyata pas aku berbalik badan................

ada aldy...

aku kaget, senang, aaaaaa entahlaaaaahhhh

langsung tejongkok nangis ngeliat aldy kayak ngeliat malaikat gendut. ternyata dia gak dijakarta :"")))) ternyata cuma bohongan :"") benar harapan aku, memang bohong! =)) 
dia masih dipekanbaru ternyata....

dan anehnya aku lagi nangis pakai topi euro anak anak yang bele....

dan aldy ngasi kue yang besar, enak, dan aku tau harganya mahal :"")

senangnyaaaa :"""""""""""""""""")))

cuap cuapan ma aldy :$
aldy nya kok...ah sudahlah..
makasi ayuuu :*
makasi dellaaa :*
fani....eh, makasih farah :*
maaci njel!! :*
ngapalah aku suapin titin ya, ndeh.. #diskriminasi

dan setelah itu aku traktir mereka semua di.. ws =))

makasih teman teman, semuanya, tanpa kalian ulang tahun aku gak ada warna. flat. kayak hari hari biasa. maaaciii :*

semoga fani panjang umur, makin baik disegala sisi :$ amiiin o:)

oiya, bena gak ngucapin apa apa =)) gak ingat lagi dia =)) gak apa sih, aku juga gak bilang kalau aku ulang tahun. gak mungkin kan aku nge mention dia sampai 50 tweet?

@benakribo hari ini aku ulang tahun loh. ucapin dong
@benakribo hari ini aku ulang tahun loh. ucapin dong #1
@benakribo hari ini aku ulang tahun loh. ucapin dong #2
@benakribo hari ini aku ulang tahun loh. ucapin dong #3
..................
@benakribo hari ini aku ulang tahun loh. ucapin dong #50

hahahaha yasudahlah =)) happy birthday fani!! =))

Comments

Popular posts from this blog

roman picisan

don't judge me if you don't know me

kepada mimpi.