#WE'RETHE20000thVISITOR of Faroh Nur Alfani's Blogpage!!!

yaaaaaakkk saat ini adalah saat yang ditunggu tungguuu....


Faroh Nur Alfani's Blogpage has gotten hers 20000th visitor!!


alhamdulillaaaah, makasih buat semuanya, temen temen aku, atau readers manapun yang udah buka blog aku, entah untuk ngapain, mau baca kek, kesasar kek, pokoknya thanksssss a loooott!!

karena aku senang, senang sekali, ingin ini ingin itu banyak sekali, jadi aku akan mengadakan kuis!

kuisnya adalaaaah.... jeng jeng jeng jeeeeeengg!!

#WE'RETHE20000thVISITOR of FAROH NUR ALFANI'S BLOGPAGE !

caranya gampang sekali! ketik reg...

hahaha enggak.

caranya gampang sekali!
jawab pertanyaan dibawah ini : 

1. pilih salah satu post yang paling kamu suka dan alasannya!
2. sebenarnya apa alasan kamu buka blog aku?  

3. frekuensi baca blog aku? jawab a, b atau c aja ya :D
a. setiap buka web
b. kalau ada post baru
c. jarang sih. kalau lagi mood aja. 

4. hal yang paling menarik di blog aku apa sih? 
a. header
b. ceritanya dan gaya nulisnya
c. #kribonisasi 

5. dari angka 20ribu, apa yang langsung kamu ingat?
a. uang Rp. 20000
b. pulsa Rp. 20000
c. berjalan 20000 langkah sehari 

terakhir, kasih kritik atau saran tentang blog ini, harus 20 kata. gak boleh kurang, gak boleh lebih. tapi jangan asal asalan aja ya. 
contoh : 

blog(1) fani(2) bagus(3), cuma(4) harusnya(5) ceritanya(6) dilucuin(7) lagi(8), soalnya(9) aku(10) suka(11) banget(12) dengan(13) tampilan(14) blog(15) ini(16). menangin(17) aku(18) ya(19) fani(20) 

gak boleh asal asalan, ingat tuh!

cara ikutin kuis ini, kirim jawaban kamu ke email aku farohnuralfani@yahoo.co.id dengan judul #WE'RETHE20000thVISITOR , ataaau bisa bbm ke aku bagi yang ada contact aku dan yang pasti udah dapat broadcast dari aku :D

jangan ketinggalaaaan! pasti ada hadiahnya kok :$


akan dipilih 3 pemenang. tidak menerima sogokan. sahabat atau sodara, gak berlaku ya :p yang paling kreatif, jawabannya lucu, jujur, menakjubkan, shocking, akan aku menangkan.

hadiahnya...

pemenang pertama mendapatkan pulsa 100000 dalam pecahan 20000
pemenang kedua dan ketiga mendapatkan pulsa 20000

operator apapun!

hadiah disponsori oleh (kalau bisa) konter pulsa Maria Angelina

gak adil kan? emang.

batas waktu dan hadiah akan dikirim abis lebaran, tepat seminggu lagi, tanggal 20 Agustus 2012 :o

come join!! feel free to join this opportunity! sekalian bagi bagi thr :>


dan selain kuis, untuk merayakan ini aku udah make over blog aku menjadi sedemikian rupa =D
before

after

maaf ya kalau agak sedikit berlebihan, aku kan cuma blogger biasa, jadi ini aku anggap sebagai sebuah pencapaian. aku juga pengen tau, yang buka blog aku beneran suka blog aku atau cuma kesasar doang -_- jadi ga papa yaaa :D

enjoy the new look and keep visiting this blooog. i love youuuu :*:*:*:*



Comments

  1. moga2 menang #ngarep
    udah ngirip cyiiinnnnnnnn :****


    oh ia jgan lupa mampir di epicakbar.ngetik.net ^^

    ReplyDelete
  2. jawabnya cukup kirim di email ya? wah gampang yah :3
    oke aku ikutan ya kakak

    *mikir dulu nulis apaan

    ReplyDelete
  3. aduuuh maaaaaf kuis nya batal, soalnya yang ikutan sedikit. tapi makasi ya udah mau ikutan, peluukk ({})

    ReplyDelete

Post a Comment

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3

Popular posts from this blog

roman picisan

don't judge me if you don't know me

kepada mimpi.