first year #kribonisasi





yak...perjalanan saya menjadi orang yang terjangkit #kribonisasi sudah berjalan selama setahun..
CIYEEEEE!!!!

hmmmm menjadi orang yang terkena kribonisasi itu rasanya....manis asin asam pahit yaahh,sementara bena aja udah makin terkenal,followers nya nambaaaahhh terus. waktu tahun lalu,followers bena masi 12ribuan :o bandingin dengan sekarang? ratusan ribu geeeng ! :D tapi tetep cinta sih..

mau tau behind the scene pembuatan video cupu aku ini? klik baca selanjutnya!

H-7
minggu,18 desember 2011
mulai mikirin apa yang aku mau bikin buat bena. pengennya sih video cuma walaupun ngakunya anak buah bena tapi tetep gak ngerti dunia youtube :| ni aja upload video baru yang pertama kalinya ._. jadi...yabegitulah karna banyak foto foto bena,jadinya pengen bikin yang kayak gini.

H-6
senin,19 desember 2011
aku ingat orang yang ikut lomba sinematografi di sekolah aku namanya ayumi,beda kelas sama aku. jadi aku nanya sama dia. karna ilmunya udah expert,dia akhirnya ngasi aplikasi (yang menurut dia) paling mudah yang bernama Video Pad. dia nge jelasin panjang lebar ke otak kosong aku..ngangguk aja deh..sok sok ngerti. tapi pas dirumah mau nge praktekin,gatau apa apa.....

H-5
selasa,20 desember 2011
akhirnya aku curhat sama temen aku yang nge fans sama SPBU juga yaitu @mariaangelina (yang ada di video tuh,temen sekelas aku. ) dia bilang yang mudah bikin video itu di Windows Movie Maker. jadi di download-in nya tuh aplikasi buat aku,dan diajarinnya. naaaah aplikasi yang ini aku lumayan ngerti :D biar lebih ngerti lagi,aku ajak angel kerumah aku biar sekalian di interview..

H-4
rabu,21 desember 2011

hari ini libur,di pekanbaru ada pilkada ulang. karna libur,aku coba lanjut ngerjain videonya. tapi,agak kesendat karna ga ada internet di rumah. modem aku ga ada pulsa,jadi ngebikinnya masih dikiiitt aja ._.

H-3
kamis.22 desember 2011

sekolah lagiiii. aku nyari orang lain yang mau diinterview. pas pula ada @fihafbl (yang ada di video juga,temen les dan satu sekolah cuma beda kelas) yang lewat di lorong depan kelas. yaudah aku cegat aja dia,minta di interview juga. dia malah mau :D aku rayu rayu pake bilang " bena fiiiii yang nonton nanti kau terkenal @fihafbl nambah followersnya " dia makin tertarik =)) akhirnya dengan minjem onyx temennya fiha,kami interview. setelah di interview,aku sama angel pun tinggal disekolah lebih lama buat ngedit video. pas pula angel ngeditin video buat temennya yang lagi ulang tahun jadi kami cukup senasib =D pulang sekolah,aku sama @zisfaldhiBP (ehem..pacar) ke konter smartfren buat ngisi pulsa modem.

H-2
jumat,23 desember 2011

sekolah lagiii. temen angel udah ulang tahun,project angel udah selesai. tapi ada masalah baru buat project aku,ternyata modem aku rusak. ntah modemnya yang rusak,ntah laptop aku yang rusak. soalnya kalo modem itu dipake dilaptop lain bisa,tapi di laptop aku ga bisa :| pake modem lain di laptop aku bisa,tapi modem aku gak bisa :| ANEH KAAAN???? aku pun mulai frustasi...ini kayak aku pas mau ketemu bena. putus asa meeeen! udah pergi ke konter smartfren juga ga ada jawaban. akupun mulai pesimis...... belum lagi ukuran videonya cukup besar..ndeeeehhh

H-1
sabtu,24 desember 2011

terima rapor :D aku ranking 16 :(( oke abaikan :| modem aku tetep ga bisa padahal videonya udah selesai,hati sedih gundah gulana.. datanglah penyelamat bernama muhammad zisfaldhi yang datang kerumah menawarkan aku untuk minjam laptopnya. akhirnya aku ngupload video lebih awal pake laptopnya aldy :D makasi beeeb :*

hari H!

aku anniv 4 bulan sama aldy :$ juga hari natal :D juga hari H first year kribonisasi :D aku pun nunggu bena bangun...kok lamaaaa banget bangunnya. akhirnya dia bangun :D daaan aku ngasi tau videonya...responnya sungguh menyenangkan hatiku :') belum lagi fans fans nya bena :') aaaaaa sungguh hari yang indah :') apalagi hari ini anniv jadi aku mau pergi jalan jalan sama aldy =))

itu sajaaa ceritanyaaa :D
well,foto foto dokumentasi nyusul yaaa:D
keep kribonisasi! :')

Comments

Post a Comment

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3

Popular posts from this blog

music is in you, isn't it?

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

don't judge me if you don't know me