prank 2012

hai teman teman, cuma pengen sekedar quickpost yang sedikit curhat,

begini,

teman sekelas aku yang namanya yosia, yang bisa dibilang manusia yang.sedikit absurd. tau absurd itu apa? okelah, kita perhalus jadi abnormal

yah...dia itu abnormal. mengesalkan tingkat kecamatan. dikelas, aku, sama temen aku yang diperankan oleh model bernama christine (titin), farah, karina (cece), tutut dan kadang kadang juga ayu...gimana yua. benci engga pula, kesal kadang kadang. okelah. kesal? sering. tapi becanda aja sih. ngejek dia juga enak sekali. serasa bocah, cuma memang ada kepuasan tersendiri.

aaaapaa beda yosia dengan babii?
gak adaaa


aaaapaa beda yosia dengan siamaang?
gak adaaa


aaapaa persamaan babi dan siamang?
yosiaaa

sudah jelas? apa sebenarnya status dari seorang yosia. ya, dia itu bukanlah manusia biasa. bayangkan, seorang remaja botak seperti aang , yang suka bermain balon ludah, ngerjain orang dan mengganggu tutut. miris.

jadi, dia baru saja menerapkan cara ngerjain orang yang baru. dan bisa dibilang, benar benar ngeselin.



cara dia ngerjain yang paling standar adalah :
mengganti profile hp (biasanya bb) orang dari vibrate only, menjadi loud

standar, tapi kesalnya sampai mampus. apalagi dia sering nge-loud kan profile orang pas lagi ujian atau lagi belajar. berisik lah sang hp, apalagi kalau banyak broadcast message dan suara hp yang volumenya benar benar maksimal membuat korban merasa kaget. kaget sekali..

dan saat hp orang berbunyi...

dia akan sok sok gak tau. tapi kayaknya pelakunya udah pasti dia. dia pun tertawa ngakak seperti...bukan manusia lah intinya.


cara standar yang dimodifikasi : yosia sudah semakin pintar. dia tetap membuat profile bb menjadi vibrate only, tapi ringtone-nya yang dia utak atik. apa anda tidak heran, saat profile anda vibrate only, saat sms masuk hp anda berteriak? entah karena cibi mtk atau apa, yosia memang keterlaluan cerdik. bbm sengaja tetap getar, biar gak cepat ketauan. tapi kalau udah ada orang nelpon, sms, atau chat grup, siap siaplah...

cara baru!
dia menghidupkan alarm saat lagi sekolah. saat lagi belajar, saat lagi ujian.

...

dia bakal stel alarm orang jam berapapun, apalagi pas jam pelajaran yang lagi ujian, atau sama guru guru yang membuat kelas hening.


aku udah jadi korban, dua kali.

pertama.
waktu itu pelajaran mtk, sama guru aku namanya pak amri yang mempunyai tatapan elang dan kalau dia masuk itu backsound nya adalah petir di kartun MONG (cetarr cetarr!!). jadi pas bapak tu diktekan soal, dia nawarin

ada yang mau coba jawab soal ini?


dan aku merasa bisa melakukannya.

sumpah, untuk mtk aku memang kalang kabut. dan punya peluang buat maju kedepan dan mengerjakan soal itu..benar benar es es we te (sesuatu). senang bukan main lah, bisa mengembangkan sayap.

tapi, baru aja menulis beberapa angka di depan papan tulis. hp di kantong aku tiba tiba bergetar.

dan.....

TEEET TEEET TEEET TEEET (kira kira begitu)

ada suara yang membabi buta, yang mengagetkan tapi aku amat sangat kenal. suara yang rutin membangunkan aku tiap pagi (buat yang bb user, bisa didengar ringtone Alarm_HighAlert dengan volume 10. rasakan sensasinya)
dan mataku langsung menuju sama seseorang yang sedang tertawa terbahak bahak.

homo babi siamang...

kedua...
baru terjadi tadi pagi. pas ujian geografi. ujian! bayangkan! ujian.... pas kelas lagi tenang. pas pula sebelumnya guru aku bilang hp harus dimasukin ke tas, sementara aku cuma masukin ke kantong. ketauan deh.... sumpah malu deh, diketawain. kesal.........tapi lucu juga. hahahahahahahaha

dan korban yang bisa ditipu tu cuma..aku! emang sih farah juga pernah, tapi waktunya gak setepat aku. gak pas maju ke depan kelas mengerjakan soal, atau lagi ujian. lagi lagi, bad luck fani....


intinya, yosia baru saja menciptakan prank yang benar benar mengesalkan. tapi bermutu sih. gapapalah. jayalah yosia! (?)

p.s. : get ready for adele's 22th birthday 5th may 2012. can't miss it!!

Comments

  1. hahaha siamang siamang=)) asli ngakak

    ReplyDelete
  2. Ngakak kali fan =)) kisah nyata seorang anak penyatu 2 klan, babi dan siamang :')

    ReplyDelete
  3. payah juga punya teman homo babi siamang :')

    ReplyDelete
  4. Ekkkhh,,
    aku dimasukkan dalam blog mbak yeyen :)
    ntar aku jdi famous lho d dunia maya :D

    ReplyDelete
  5. Aku butuh ini setiap menjalani hari yang buruk

    ReplyDelete
  6. hariku buruk. aku kembali. cerita ini mood booster:")

    ReplyDelete

Post a Comment

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3

Popular posts from this blog

music is in you, isn't it?

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

don't judge me if you don't know me