kangen blogging, sumpah.

halo halo. tes? apa masih ada orang?

yah, begitulah. astaga. udah lamaaaaaaaaaaa sekali yah, ga kesini.

hai. hai. hai. aku kangen, kangen kalian. kangen cerita sama kalian. tapi ya gitu. rasanya waktu terlalu mencekik. mencekik sampai aku lupa kalau nafas itu lewat tenggorokan. rasanya sama saja. aku lewatin, waktu itu pun habis, dan i got nothing. aku ga mendapatkan apapun.

false.

aku tahu aku bukan pro dalam memanfaatkan waktu sebaik mungkin. tapi sekarang aku emang nyibukin diri sama hal yang mungkin, paling, paling, paling, paling berharga dalam hidup aku sekarang. dua hal, sekolah, dan sebuah...entahlah. usaha baru? ya, gitu. aku nyebutnya bisnis, serasa gaul. serasa sibuk. aku kasi dia nama farohalfani CreativeWork. seorang anak yang sedang merangkak pelan pelan. aku nyibukin diri di fCW semata-mata karena single pengen nenggelamin diri di hal hal yang aku suka dalam rangka membuatnya menjadi lebih positif. iya, lebih komersil maksudnya. dengan ini aku bisa menghasilkan uang, dikit demi sedikit. mungkin bentar lagi redup, but jangan!!!

tapi, fan. sibuk terus disana, blog nya redup loh. nah loh. hayo.

ya gitu. kita ga bisa fokus di berbagai macam hal sekaligus. seperti yang aku pernah bahas di post zaman dahulu kala di sini. dan kini, aku udah ga sibuk nge blog. aku nge blog, tapi di blog portfolio (portfolio adalah laman hasil karya), dan itu gak kerasa seperti nge "blog". you know? ah sudahlah, hari ini terlalu random. serius, sangat random. karena apa? tunggu setelah jeda pariwara berikut ini.

pengen sekali rasanya bisa sempat mengerjakan semua hal yang aku suka dalam satu waktu. semisal, belajar photoshop sambil makan pillows. masalahnya, aku punya terlalu banyak hal yang disukai. mungkin ini akibat buruknya mencintai diri sendiri. dunia hanya milik berdua, maksudnya sendiri.

dan intinya, aku ngomong panjang lebar kayak gini adalah, iya. aku kangen blogging. aku kangen nge blog. diskusiin sesuatu dengan kalian (yang mungkin sudah tidak ada lagi). masih ada gak sih yang jadi pembaca blog aku?

karena pedihnya juga, aku ga ada hal yang bisa dibahas, jadi kita akhiri aja intermezzo ini. aku janji secepatnya aku bakal dapat inspirasi dari perjalanan diatas motor dari tempat les aku menuju rumah. karena rumah aku jauuuuuhh sekali. jadi menung diatas motor itu adalah priceless moment, sekaligus yang paling berperan dalam mematahkan tulang sehari hari.

udah deh, sekian. i didn't expect anybody to read this post, tho. bye, have a nice night. siapapun, apapun, dimanapun. malam ini.

Popular posts from this blog

music is in you, isn't it?

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

don't judge me if you don't know me