under construction

hanya pengakuan kecil.

pertama, blog ini sudah amat sangat.

amat sangat.

usang. 

lihat saja header itu. astaga, itu siapa?
yah, bisa dibilang aku udah lama banget ga ngaktif disini. padahal, sangat sangat banyak cerita yang ingin aku ceritakan. kehidupanku di UGM, wow. luar biasa. best part of my life, sepertinya. entah karena keasyikan menjalani simpang siur pahit manis asam garam kehidupan perkuliahan ini, aku jadi kurang sering nge blog. terlalu banyak yang berubah, entah itu diri aku, kehidupan aku, pola pikir, sahabat dekat, dan lainnya. sulit untuk melakukan singkronisasi antara keadaan yang dulu dengan keadaan yang sekarang. demi tidak mengkambinghitamkan hal hal yang tidak perlu, anggap saja aku butuh waktu lumayan lama untuk memperbaiki laman usang ini. yah, now it's under construction.

aku ga yakin benda ini masih layak dibaca. jadi bagi teman-teman yang sempat membaca pengakuan ini, harap dibisikkan ke teman sebelahnya. blog ini akan reinkarnasi. suatu saat.

yah, sekian. intinya, sekarang hibernasi dulu ya. after all iz well. 

bonusnya, ini adalah perbedaan Fani yang dulu dan...Faroh. (di lingkungan jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, aku dipanggil Faroh. well, this fucks me so hard)


Fani
hits, liar, labil, mempesona


Faroh
alim, pintar, dewasa, mempesona
YA.
Terserah saya.
Assalamualaikum

Popular posts from this blog

music is in you, isn't it?

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

don't judge me if you don't know me