Update Kehidupan (Aja) (Dulu)

 Halo, selamat datang di 2021!!!


Sebelumnya turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air.  Semoga amal ibadah para korban diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


Oke, lanjut. Udah lama banget ya enggak nulis di blog, sampe UI nya blogger.com udah berubah drastis dan aku kagok buat makenya. Sekarang jadinya lebih simple, tapi karena baru pake, tetep aja celingak-celinguk dulu, " ini pencetnya apa ya.. "


simpel banget ey


Untuk malam ini aku hanya mau nulis random aja, padahal banyak.. BANYAK yang pengen ditulis. Pengen ditulis, ya. Tapi engga tau gimana caranya membuat itu semua menjadi sistematis. Pura-pura enggak punya waktu. Padahal..

Jadi yaudah. Kita update kehidupan aja dulu. Karena terakhir aku nulis udah so many months ago.


1. Aku sudah menikah

Yeeeay. Ya, itu adalah update terbesarnya. Aku udah nikah, gengs. Unexpected but ok. Setelah jungkir balik perjalanan cintaku, akhirnya ada yang meminang (dan aku terima pinangannya juga). Sama siapa? Dimana? Lihat di sosmed terdekat aja, yah.




baru aja upload foto bersama suami


Kurang lebih usia kehidupan baru ini sudah sekitar 2 bulanan. Masih seumur jagung. Setelah aku cek.. benar-benar se-umur jagung.

umur jagung

umur pernikahan


Ohiya, suamiku juga blogger, loh! Tuh, kan. Jodoh itu memang cerminan diri. Yuk samperin dia di sini.

Apa rasanya nikah?

Nah, ini. Ini. Banyak pemikiran yang ingin aku ejawantahkan ke berbagai tulisan di blog ini. Tapiiiiiii, sulit euy. Lebih ke... malu kalo ngomongin soal nikah ahahaha. Jadi, tunggu sampai saya siap. Ok? Ok.


2. Aku baru upload cerpen di Wattpad

Yeeaay #2. Ini diaaa..


This Is How I Lost You


Tuh.. walaupun jarang produktif di blog setidaknya ada pembelaan kalo ada satu karya yang lahir, hahaha. Silahkan dibaca di sini ya, teman-teman.

Ceritanya tentang apa?

Ceritanya perempuan yang bodoh karena cinta. Kasian, dia enggak sadar kalau dia bodoh, jadi ceritanya terasa sedih. Selengkapnya baca langsung yaa!

Dan tidak lupa shout out buat sobat yang bikin cover lucu nan dramatis buat cerpen ini yaitu Alfi dan bisnis kerennya @lowerlayer.art . Dia open order ya, gaes. Monggo buat yang lagi butuh gambar-gambar buat kebutuhan apapun.

3. Aku... mulai bingung mau nulis apa lagi

Sungguh aku penulis yang gagal, hahaha. Bener-bener udah ciut didepan keyboard sekarang. Mau update apa lagi ya?!

Kondisiku hari ini alhamdulillah sehat. Kesibukanku sekarang lagi fokus menjadi karyawan + istri yang baik. Pagi bersih-bersih, masak sarapan, buka laptop mulai kerja. Siangnya istirahat kerja digunakan untuk masak lagi, lalu lanjut kerja. Malamnya pekerjaan selesai, saatnya makan dan bersih-bersih terakhir. Repeat. Terdengar membosankan, ya? Tapi tidak kalau selalu dekat dengan orang yang tersayang. Hehehe~

Kondisi Jakarta sekarang sering hujan. Tapi hujan ataupun enggak, yuk sering-sering stay di rumah aja. Demi kondisi pandemi segera membaik.

Sedikit cerita yang agak menggugahku hari ini.. tadi siang aku masak udang balado dan tumis sayur. Wah, terlihat enak. Saatnya cekrek cekrek, alias ngefoto-fotoin makananku. Kemudian suamiku nyaut : 
" Dek, jangan di-upload ya. Siapa tau ada teman kita yang gajinya tinggal 200ribu, nggak bisa makan enak kayak kita. "
*terhenyak*
" Teman-teman adek kan kaya-kaya. " *pura-pura tidak terpengaruh*

...

Padahal setelah dipikir-pikir, 200ribu kan cukup buat beli udang, bawang merah, cabe sama sayur!1!

== 

Baiklah, itu aja dulu update dari diriku. Semoga menghibur, karena kalau mau bermanfaat kayaknya kurang ya, hahaha. See you when I see you!




Comments

Popular posts from this blog

don't judge me if you don't know me

finally,my eyes meet the most handsome guy in this world. benazioRP :')

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono