mohon maaf lahir dan batiin o:)

mumpung besok itu puasa..
buat teman teman aku,kakak kakak,abang abang,adik adik,para blogger,para visitors,kak bena dan kak mutia alhanan,pokoknya semua yang pernah berinteraksi sama aku dan mungkin ngerasain sakit hati ._.
aku mau minta maaf yaaa karna semua kesalahan aku. mohon maaf lahir dan bathin o:) aku tau aku banyak salah jadi aku minta maaf :)

semoga kita semangat ngejalanin puasanya yaaa ^^

ngomong ngomong,aku punya target baru dalam mengubah kepribadian aku.
untuk saat ini,aku pengen jadi orang BAIK dulu.
yaaaah mungkin karna beberapa waktu dulu aku pengen jadi orang BIJAK,ternyata itu susaaaah sekali karna aku memang masih X SMA dan aku masih tak lepas dari namanya gal*u. -disensor saking memalukannya-

makanya aku mau jadi orang BAIK dulu. bukaaan,bukan aku sekarang merasa jahat ._. juga aku belum ngerasa baik ._. cuma yaa aku pengen bersikap baik dulu ke semua orang. sama kayak prinsip kak bena :D pengen jadi orang yang paling baik buat sekitarnya hihihihi

cara melakukannya,aku mulai dengan hal hal kecil. misalnya lewat bbm,aku gak mau judes judes ah,walaupun orang judes sama aku,aku tetap bbm dengan ramah. lagi-lagi,karna kak bena orangnya humble,aku pengen jadi kayak dia :D aku pengen jadi orang ramah :D dan kayaknya jadi orang ramah gak ada sulitnya hiehehehee. aku juga yakin aja "orang baik dibalas orang baik". yakaaanns?

kemudiaan... setelah aku jadi orang baik,mungkin aku bisa ke target awal. jadi orang yang bijak. aku pengen jadi orang yang bisa nentuin yang mana sih yang benar buat aku,dan yang salah gimana? aku sampe sekarang belum bisa kayak gitu. aku pengen belajar jadi orang bijak.

jadi target aku untuk kedepannya,bukan hanya bulan ramadhan aja,aku pengen jadi orang baik.
being a kind person,then trying to be wise,then trying to be the best :D

aku harap kalian juga yaaa :D kita sebar kebaikan di bulan ramadhan ini huahahahaahaha. jangan lupaa nanti malam tarawehan hayooo yang cewek telekungnya dicuci dulu yang cowok sarungnya dijahit dulu :p ASAP tema puasa di Faroh Nur Alfani's Blogpage ini yaaa  ;;)

ps : aku punya blog baru loh :D cekidot www.listen-touch-write.blogspot.com :*

siips? :)) selamat menjalankan ibadah puasaaaa!! :)))
ucapan minal aidin wal faidzin dari tim flighter-X.5 . muka aku di blur saking aibnya,makasih

Comments

  1. hei nice to meet you :) nice blog (Y) from @bernhartfe ( bernhartfarras.co.cc

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

jangan lupa kasi komen yaa kakaaaa :3

Popular posts from this blog

music is in you, isn't it?

Interpretasi puisi : Aku Ingin, karya Sapardi Djoko Damono

don't judge me if you don't know me